Penuh Petualangan! 5 Fakta Menarik Film "The School for Good and Evil"

Rabu, 26 Oktober 2022 | 00:01:00

Anisah Chamalia

Penulis : Anisah Chamalia

Penuh Petualangan! 5 Fakta Menarik Film "The School For Good And Evil"

The School for Good and Evil. (Special)

Ladiestory.id - Bagi kamu pecinta film, tentu akan sayang untuk melewatkan film satu ini. "The School for Good and Evil" merupakan karya orisinal Netflix. Mengusung tema fantasi, film ini akan membawa kamu menuju petualang menyenangkan dalam dunia sihir.

Dijamin, film ini akan membuat kamu terhibur sekaligus terpukau dengan sajian sihir yang ada dalam setiap adegannya. Nah, bagi kamu yang tertarik menonton, ada baiknya simak terlebih dahulu lima fakta menarik film "The School for Good and Evil".

Alur Cerita yang Menarik

The School for Good and Evil. (Special)

Mengisahkan dua orang sahabat bernama Sophie dan Agatha yang tinggal di wilayah Gavaldon. Kedua gadis ini merupakan sahabat sejak kecil meski memiliki mimpi yang berbeda. Namun, pada suatu hari, keduanya mengalami sebuah insiden saat bulan merah.

Mereka ditarik masuk ke dalam sebuah sekolah yang mengumpulkan orang baik dan orang jahat. Namun, keduanya justru mendapat sekolah yang berbeda. Sophie yang memiliki impian sebagai seorang putri justru masuk ke dalam sekolah orang jahat.

Sedangkan Agatha, yang memiliki kemampuan sihir masuk ke dalam sekolah orang baik. Hal tersebut membuat Sophie melakukan berbagai cara supaya ia dapat memasuki sekolah baik. Sedangkan Agatha, hanya ingin pulang ke rumah dan mencoba menghentikan niat buruk sahabatnya tersebut.

Adaptasi dari Novel

The School for Good and Evil. (Special)

Film "The School for Good and Evil" merupakan karya adaptasi dari novel populer karya Soman Chainani. Novel satu ini memiliki beberapa seri, untuk seri pertama telah rilis pada 2013. Karya tersebut berhasil menjadi novel best seller New York Times dengan penjualan lebih dari 2,5 juta kopi dan telah diterjemahkan ke dalam 30 bahasa.

Dalam penggarapan film ini, sang penulis, Soman Chainani diberi kepercayaan sebagai penulis naskah bersama David Magee. Dalam film ini juga akan menyajikan cerita dengan latar sekolah yang berisi pangeran serta putri layaknya di negeri dongeng.

Bertabur Bintang Hollywood

The School for Good and Evil. (Special)

Hal menarik lain dari film ini adalah jajaran pemainnya. Tak main-main, film ini menggandeng dua aktris muda berbakat, yaitu Sophia Anne dan Sofia Wylie.

Selain itu, film ini juga dibintangi nama-nama terkenal Hollywood, seperti Michelle Yeoh, Charlize Theron, Kerry Washington, Kit Young, hingga Laurence Fishburne. Sontak, film ini akan menyajikan berbagai adegan luar biasa serta kemampuan akting para pemainnya yang tak perlu diragukan lagi. Menarik bukan?

Garapan Sutradara Ternama

The School for Good and Evil. (Special)

Selain jajaran pemain yang bertabur bintang, sutradara yang berpartisipasi pun merupakan sosok kenamaan. Paul Feig resmi bergabung dan mengonfirmasi diri sebagai sutradara film ini sejak Mei 2020. Ia dikenal dengan beberapa karyanya seperti "Ghostbusters reboot" (2016), "The Heat" (2013), "Spy" (2015) serta serial "The Office" (2005-2011).

Kemudian, film "The School for Good and Evil" akan berada dalam naungan Roth Films. Perusahaan ini dikenal sebagai produksi film live action seperti "Maleficent", "Alice in Wonderland", hingga "Snow White and The Huntsman".

Kemungkinan Hadirnya Sekuel

The School for Good and Evil. (Special)

Meski belum terdapat konfirmasi resmi, namun melihat dari ending film diperkirakan akan ada sekuel selanjutnya. Sebab, novel aslinya juga memiliki beberapa sekuel seperti "A World Without Princess" hingga "The Last Ever After". Selain itu, beberapa adegan serta ending film menyuguhkan berbagai pertanyaan serta kejutan.

Hal tersebut semakin memperkuat perkiraan para penonton maupun penggemar mengenai kehadiran sekuelnya. Semoga saja, Paul Feig beserta tim akan kembali memproduksi film untuk sekuel terbarunya.