5 Fakta Menarik "House of The Dragon"

Sabtu, 27 Agustus 2022 | 13:00:00

Anisah Chamalia

Penulis : Anisah Chamalia

5 Fakta Menarik "House Of The Dragon"

Fakta menarik House of The Dragon. (Special)

Ladiestory.id - Bagi kamu pecinta "Game of Thrones" belum lengkap rasanya jika melewatkan serial satu ini. Sebab, "House of The Dragon" merupakan prekuel dari serial "Game of Thrones" yang popular. Selain itu, serial baru ini menyajikan banyak cerita luar biasa tentang kehidupan di masa lampau.

Latar pada serial ini mengambil Westero dimasa lampau, sekitar 200 tahun sebelum terjadinya kejadian pada serial "Game of Thrones". Jika sudah menonton "Game of Thrones", maka kamu tentu tidak asing akan kehidupan yang ditampilkan. Masa saat House of Targaryen masih menjadi penguasa dari Westeros.

Pihak HBO sendiri juga merilis beberapa foto resmi dari tokoh yang akan bermain di serial "House of The Dragon". Beberapa tokoh yang berperan seperti, Emma D’Arcy berperan sebagai Rhaenyra Tagaryen, Matt Smith sebagai Daemon Targaryen, Toussaint sebagai Corlys Velaryon, hingga Olivia Cooke sebagai Alicent Hightower.

Berikut lima fakta mernarik serial "House of The Dragon" yang kamu perlu tahu.

Plot Cerita yang Seru

Fakta menarik House of The Dragon. (Special)

Hal yang menarik dari serial ini adalah plot cerita. Mengangkat kisah masa lampau, yaitu sekitar 200 tahun sebelum peristiwa dalam "Game of Thrones" terjadi. Selain itu, plot juga diangkat dari buku yang berjudul "Fire & Blood" karya George RR Martin dan terbit pada 2018.

Dalam serial juga akan menyuguhkan sebuah perang saudara yang disebut sebagai Daniel of Dragon. Tak hanya itu, akan juga terdapat adegan pada detik-detik pemerintahan Targaryen yang terancam juga menjadi salah satu momen yang ditunggu-tunggu. Pasalnya, di momen tersebut, nanti akan ada banyak naga yang bermunculan.

Jajaran Pemain Berkualitas

Fakta menarik House of The Dragon. (Special)

Selain plot cerita yang menarik, "House of The Dragon" juga menyajikan jajaran pemain yang berkualitas. Sebab, terdapat nama-nama aktor dan aktris ternama yang akan berpartisipasi dalam serial ini.

HBO secara resmi telah membocorkannya melalui beberapa rilisan foto adegan. Nama-nama tersebut adalah Paddy Considine, Sonoya Mizuno, hingga Fabien Frankel. Mereka akan memerankan tokoh anggota keluarga Targaryen.

Tim Produksi Berpengalaman

Fakta menarik House of The Dragon. (Special)

Setelah mengetahui jajaran pemain yang berkualitas, serial ini juga memiliki tim produksi berpengalaman. Sutradara yang turut berpartisipasi, yakni Migeul Sapochink dan Ryan J Condal. Keduanya dikenal sebagai sutradara berkualitas yang penuh pengalaman.

Hal yang menarik yaitu, keduanya diketahui terlibat dalam adegan perang produksi "Game of Thrones". Selain handal dalam serial ini, keduanya juga sempat menyutradarai serial sukses berjudul "Battle of Bastard". Serial ini juga memiliki produser eksekutif berpengalaman Vince Geradis Sara Hess dan Ron Schmidt

Lokasi Syuting yang Tak Biasa

Fakta menarik House of The Dragon. (Special)

Mengangkat kisah dari sebuah novel, maka memerlukan lokasi pengambilan gambar yang totalitas. Diketahui, serial ini melakukan syuting di banyak tempat hingga berbagai penjuru dunia. Hal tersebut juga terlihat dalam potongan latar belakang yang menakjubkan pada setiap adegan.

Selain itu, plot cerita yang berbeda-beda dan menampilkan kisah masa lampau. Tentunya, hal itu membuat pengambilan latar memerlukan perbedaan untuk menyesuaikan peristiwa yang diceritakan. Misalnya, mengambil lokasi Holywell Bay dekat Newquay di pesisir utara Inggris yang indah dan menawan.

Jumlah Episode

Fakta menarik House of The Dragon. (Special)

Sesuai dengan informasi resmi HBO, serial ini akan ditayangkan dalam jumlah 10 episode. Selain itu, satu episode akan tayang setiap pekannya. Serial ini sudah memulai episode perdananya pada 21 Agustus 2022. Bagi kamu penggemar "Game of Thrones", tentunya tak boleh melewatkan tayangan prekuel ini.

Bahkan, pada episode perdananya, "House of The Dragon" berhasil meraih perhatian para penonton hingga menjadi trending topic di berbagai media sosial. Jangan lupa, tonton serial ini di saluran legal, ya. Selamat menonton!