5 Fakta Menarik Jung Hae In Pemeran Drama Snowdrop

Minggu, 5 Desember 2021 | 12:00:00

Nur Faizah

Penulis : Nur Faizah

5 Fakta Menarik Jung Hae In Pemeran Drama Snowdrop

Foto: soompi

Ladiestory.id - Jung Hae In akan beradu akting dengan Jisoo BLACKPINK dalam drama baru JTBC, Snowdrop. Mungkin banyak yang sudah tak asing lagi dengan aktor kelahiran 1988 ini karena sering muncul di industri K-Drama.

Seperti diketahui, Jung Hae In ditunjuk menjadi pemeran utama Snowdrop, drama garapan penulis naskah SKY Castle. Jung Hae In akan berperan sebagai Im Su Ho, seorang mahasiswa yang dibesarkan di Jerman dan menyembunyikan rahasia.

Fakta Menarik Jung Hae In

Berikut ada beberapa fakta menarik tentang Jung Hae In yang mungkin belum Anda ketahui. Yuk, langsung saja.

1. Pernah Muncul di MV AOA

Jung Hae In
Foto: soompi

Jung Hae In pernah muncul di MV girl grup AOA Black berjudul Moya yang dirilis pada tahun 2013. Keduanya memang berasal dari 1 agensi yaitu, FNC Entertainment.

Tak lama kemudian Jung Hae In debut akting resminya melalui drama, Bride of the Century. Pemeran utama dalam drama ini adalah Lee Hongki dan tayang mulai 22 Februari hingga 12 April 2014 sebanyak 16 episode. Jung Hae In berperan sebagai seorang  idol bernama Choi Kang In.

2. Meraih Penghargaan Pertama pada Tahun 2016

Bukan hanya wajah tampan yang ia suguhkan sebagai aktor, aktingnya pun terlihat sangat totalitas. Kemampuannya ini pun terbukti dengan penghargaan yang diterimanya. Jung Hae In meraih penghargaan perdananya pada 2016 sebagai New Star Award melalui drama Korea, Yeah, That's The Way It Is.

Bahkan aktingnya dalam drama Korea Something In The Rain pada tahun 2018 membuatnya meraih sejumlah penghargaan aktor terbaik.

3. Rendah Hati

Jung Hae In
Foto: soompi

Dalam sebuah wawancara, Pemeran Prison Playbook itu mengaku tak pernah merasa dirinya adalah seorang bintang.

"Aku tidak menganggap diriku sebagai seorang bintang. Aku hanya bersyukur bahwa aku bisa melakukan sesuatu yang memang aku sukai," Ungkap Jung Hae In. Rendah hati sekali ya si aktor tampan ini, padahal fans nya sendiri sangat banyak baik global dan Internasional.

4. Suka Berdiam di Rumah

Terlepas dari statusnya sebagai aktor terkenal di Korea Selatan, sosok yang akan beradu akting dengan Jisoo BLACKPINK ini mengatakan bahwa dia suka menghabiskan waktu di rumah.

Selain itu, ia juga suka menghabiskan waktu luangnya bersama keluarga atau sekadar ngobrol santai sambil minum bir bersama orang-orang terdekat.

5. Mendapatkan Panggilan Manusia Susu

Jung Hae In
Foto: soompi

Nama panggilan Jung Hae In adalah "Manusia Susu" karena Personanya yang pemalu membuat para penggemar semakin menyukainya.

Menariknya, fakta lain yang jarang diketahui tentang dia adalah nama panggilannya yang unik. Dalam sebuah laporan, Jung Hae-in dipanggil sebagai "Manusia Susu" karena "gen superiornya."

Demikianlah 5 fakta menarik tentang Jung Hae In yang mungkin belum kamu ketahui. Bagaimana pendapatmu?