5 Fakta Menarik Meet and Greet Song Joong Ki di Jakarta

Selasa, 29 November 2022 | 00:01:00

Anisah Chamalia

Penulis : Anisah Chamalia

5 Fakta Menarik Meet And Greet Song Joong Ki Di Jakarta

Song Joong Ki. (Special)

Ladiestory.id - Aktor kenamaan Korea Selatan, Song Joong Ki, kini tengah menjadi perbincangan warganet. Sebab, dirinya diketahui hadir dalam acara meet and greet bertajuk "Scarlett Beautyverse" di Jakarta pada Sabtu (26/11/2022).

Pada acara tersebut, Song Joong Ki membuat penggemar histeris dan mengukir banyak momen. Nah, berikut fakta menarik selama meet and greet Song Jong Ki di Jakarta.

Song Joong Ki Kenakan Batik 

Song Joong Ki. (Special)

Pada beberapa video yang tersebar di media sosial, bintang drama "Reborn Rich" tersebut sempat menggunakan baju tradisional asli Indonesia, yaitu batik. Hal ini pun membuat banyak penonton histeris.

Song Jong Ki sendiri sempat bertanya pada para penggemarnya, apakah penampilannya terlihat bagus. Kemudian, ia menggunakan batik tersebut hingga acara berakhir. Tak ayal, para penggemar pun bersorak dan memuji penampilan sang aktor.

Aksi Gemas Arsy Bertemu Song Joong Ki

Arsy Hermansyah dan Song Joong Ki. (Special)

Selain Song Joong Ki, sosok Arsy Hermansyah juga menjadi topik hangat. Pasalnya, dalam video yang tersebar, ia terlihat mengabaikan ajakan tos dari mantan suami Song Hye Kyo itu. Hal tersebut terjadi saat Arsy mendapatkan kesempatan untuk foto bersama dengan Song Joong Ki.

Warganet pun menilai bahwa hal tersebut terjadi karena Arsy merasa gugup ketika bertemu dengan Song Joong Ki. Meski tak direspons, sang aktor segera meraih tangan Arsy untuk bersalaman. Aksi keduanya pun menuai komentar warganet yang merasa iri dan gemas.

Song Joong Ki Akui Boy William Mirip Siwon SUJU

Boy William dan Song Joong Ki. (Special)

Tak hanya Arsy, Boy William pun turut hadir dalam acara tersebut sebagai host. Namun, Song Joong Ki tiba-tiba saja menjadi salah fokus dan mengakui bahwa Boy memang mirip dengan Choi Siwon dari Super Junior.

“Kayaknya mirip dengan artis Korea deh,” ujar Song Joong Ki yang telah diterjemahkan dalam bahasa Indonesia.

Pernyataan ini membuat para penonton dan tamu yang hadir bersorak-sorak. Boy William yang mendapat pernyataan tersebut kemudian memancing Song Joong Ki dan penonton mengenai dirinya mirip dengan siapa.

Sontak, penonton pun menjawab mirip dengan Choi Siwon. Lantas, Song Joong Ki pun mengangguk dan menyadari kemiripan Boy dengan Siwon. 

Lokasi Meet and Greet Dirahasiakan

Keluarga Felicya Angelista dan Song Joong Ki. (Special)

Sebelumnya, acara tersebut dibuka untuk umum. Namun, karena menimbang dan berkaca dengan kegiatan serupa yang berlangsung kurang efektif dan lancar, Felicya Angelista beserta tim pun memutuskan untuk mengubah lokasi acara.

Demi menghindari keramaian yang tidak terkendali, detail lokasi dan acara pun dirahasiakan. Sehingga, hanya pemilik tiket VIP yang dapat mengetahuinya. Dalam acara tersebut hadir beberapa tamu, mulai dari artis-artis tanah air hingga influencer.

Kegiatan Song Joong Ki di Indonesia

Poster Song Joong Ki. (Special)

Tak hanya menghadiri acara meet and greet bersama brand Scarlett Whitening, Song Joong Ki juga diketahui memiliki agenda lain. Acara tersebut berupa talkshow yang diadakan oleh Bukalapak. 

“Pada acara yang akan digelar 27 November mendatang, Bukalapak akan menghadirkan program Talkshow dengan special performance, Song Joong Ki. Tak hanya itu ada juga pemberian penghargaan bagi Pelapak dan Mitra Bukalapak,” ungkap Head of Public Relations Bukalapak, Monica Chua, dikutip dari berbagai sumber.