Fakta Menarik mengenai Captain Marvel 2

Selasa, 2 November 2021 | 09:40:00

Prisca Devina

Penulis : Prisca Devina

Fakta Menarik Mengenai Captain Marvel 2

Foto: kincir

Ladiestory.id -  Superhero karya marvel yang yang disutradarai oleh Nia DaCosta, tahun ini Captain Marvel 2: The Marvels direncanakan memasuki proses pengambilan gambar.

Kemudian, direncanakan rilis pada tahun 2023 mendatang. Seperti yang sering kita lihat, Marvel Studios sudah merilis sebuah unggahan berupa video yang berisikan masa lalu, masa sekarang dan masa depan dari Marvel Cinematic Universe untuk menyambut Phase 4 yang segera dimulai.

Bukan hanya itu, dalam tayangannya ada konfirmasi ulang tentang jadwal perilisan filmnya, tapi juga mendapatkan informasi pasti mengenai judul film di Phase 4 ini.

Namun, salah satu yang menarik adalah film sekuel dari Captain Marvel, yakni The Marvels. Judulnya dipilih The Marvels untuk film sekuel karena dirasa menarik dan masuk akal. 

Fakta Menarik Mengenai Captain Marvel 2

Foto: cinemags

Dari segi peran, Brie Larson berperan sebagai Carol Danvers dan ditemani oleh dua karakter penting dalam mitologinya. Pertama adalah Monica Rambeau yang sekarang sudah dewasa dan muncul di seri WandaVision.

Sedangkan, yang kedua adalah Kamala Khan alias Ms. Marvels akan menjadi film pertama yang menghadirkan Carol Danvers dan Kamala Khan dalam satu cerita secara bersamaan.

Namun, tentunya hal ini akan terwujud setelah Kamala Khan muncul dalam TV seriesnya, yakni Ms. Marvel, yang tayang di Disney Plus. Sementara itu mengenai The Marvels, masyarakat penasaran alasan Marvel Studios memilih The Marvels menjadi judul filmnya

Keunikan dari Pemilihan Judul Film

Foto: cinema2cinema

The Marvels menjadi judul yang dianggap tepat karena Carol bukan satu-satunya pahlawan yang mengenakan nama ‘Marvel’ pada sekuelnya. Kali ini, kita bertemu dengan sosok Kamala Khan yang mengadaptasi nama Ms. Marvel.

Jika dicocokan dengan komiknya dijelaskan jika itu merupakan bentuk penghormatannya terhadap sosok Carol Danvers, meskipun pengungkapan judul ini sebenarnya bebarengan dengan perilisan komik The Marvel di minggu sebelumnya.

Namun ada yang menyebutkan jika film sekuelnya nanti tidak akan ada kaitannya dengan komik. Jadi, komik The Marvel terfokus pada karakter lain yang menghadirkan cerita antologi sehingga hal itu kurang sejalan dengan cerita di film sekuel Captain Marvel.

Tapi, penggunaan nama ‘The Marvels’ sering digunakan oleh MCU, sebagai bentuk refleksi bahwa Carol, Monica dan Kamala berada di posisi sama.

Selain itu, ada fakta lain mengenai film tidak diberi judul Captain Marvel: The Marvel. Pasalnya, hal ini semakin memperkuat bahwa ketiga karakter berada dalam posisi yang sama dan tentunya itu bukan sesuatu yang buruk, bahkan menjadi hal yang menarik dan patut diapresiasi.

Filosofi dari Logo Karakter pada Judul

Foto: animasiku

Ketika kita melihat lebih detail dari judul film menghadirkan tiga logo berbeda dari ketiga karakter. Pertama, desain logo dan skema warna diadaptasi dari karakter Carol Danvers/Captain Marvel. Selain itu, simbol ‘A’ diambil dari Monica Rambeau alias Spectrum, sedangkan huruf ‘S’ merupakan karakter Kamala Khan/Ms.

Marvel dan hal baru bagi MCU. Maka ada kemungkinan besar Carol muncul sebagai Cameo untuk mulai membangun hubungan diantara mereka yang akan berlanjut di filmnya.

Rasanya, film sekuel ini menjadi sangat krusial bagi Carol dan Monica karena seperti diperlihatkan dalam seri WandaVision, Monica memiliki masalah terhadap Carol yang masih belum diketahui dan film sekuel  menjadi momen bagi mereka untuk menyelesaikan masalah.

Itu dia ulasan tentang fakta menarik tentang film sekuel Captain Marvel. Siapa yang sudah gak sabar melihat film-nya tayang?