Miliki Visual Mahal, 5 Fakta Menarik Minji NewJeans Jadi Brand Ambassador Chanel

Senin, 20 Februari 2023 | 11:30:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Miliki Visual Mahal, 5 Fakta Menarik Minji Newjeans Jadi Brand Ambassador Chanel

Minji NewJeans. (Special)

Ladiestory.id - Girl group asal Korea Selatan, NewJeans kemabali mengumumkan salah satu personilnya, yakni Minji yang baru-baru ini diketahui menjadi brand ambassador Chanel. Sebelumnya, diketahui personil NewJeans, yakni Hyein terpilih menjadi brand ambassador Louis Vuitton, Danielle untuk Burberry, dan Hanni untuk GUCCI.

Minji didapuk menjadi brand ambassador Chanel untuk kategori fashion, jam tangan hingga kosmetik. Tak hanya itu, visual mahalnya ini pun telah hadir menghiasi cover majalah kenamaan ELLE Korea untuk edisi Maret 2023, lho. Nah, simak lima fakta menarik Minji NewJeans yang telah Ladiestory.id rangkum berikut ini.

Terpilih sebagai Leader NewJeans

Minji NewJeans. (Special)

Gadis asal Korea Selatan yang lahir pada 7 Mei 2004 di Gangwon-do Yeongwol-gun  dan memiliki nama asli Kim Minji ini dikenal sebagai pribadi yang ambisius dan tidak pantang menyerah. Minji merupakan anak tunggal yang kini bersekolah di Hanlim Performing Arts High School.

Bergabung menjadi salah satu personil NewJeans tentunya membutuhkan kerja keras dan mengorbankan banyak waktu remajanya. Minji sendiri telah memulai debutnya bersama NewJeans pada 1 Agustus 2022 dan terpilih menjadi leader NewJeans di bawah naungan ADOR saat berusia 18 tahun.

Minji lulus audisi global HYBE pada 2019. Bahkan sebelum memulai debutnya, Minji pernah tampil di MV BTS yang bejudul “Permission to Dance”.

Mantan Trainee Source Music

Minji NewJeans. (Special)

Diketahui, Minji merupakan salah satu mantan trainee dari Source Music, yakni agensi hiburan di Korea Selatan. Saat itu Minji masih duduk di bangku kelas 2 SMP. Kemudian, pada 2021 ia pernah  menjadi bintang tamu pada video musik BTS sekaligus mengikuti audisi global untuk #THE_GIRL Plus pada 2019.

Audisi Global Plus ini merupakan audisi yang diselenggarakan oleh BigHit Entertaiment dan Source Music untuk mencari trainee berbakat dan akan dijadikan sebagai girl group. Nah, di audisi ini pun Minji sukses menarik perhatian berkat visualnya.

Pernah di Tawari Bergabung dengan SM Entertaiment

Minji NewJeans. (Special)

Tak hanya memiliki visual yang mahal dan suara yang tak diragukan, ternyata Minji juga pernah ditawari untuk bergabung dengan SM Entertaiment, lho. Diketahui SM Entertaiment pun telah mengorbitkan boy group dan girl group besar seperti SNSD, Super Junior, EXO, Red Velvet, hingga aespa.

Minji pernah ditawari bergabung di agensi SM Entertaiment, bahkan petinggi SM Entertaiment yakni Lee Soo Man menawarinya secara langsung untuk menjadi center, lho. Akan tetapi, tawaran tersebut ia tolak dan memilih untuk bergabung dengan ADOR dan debut bersama NewJeans.

Dijuluki Sebagai “Cleanup Queen”

Minji NewJeans. (Special)

Fakta menarik selanjutnya, Kim Minji merupakan pribadi yang sangat rajin dan gemar bersih-bersih, lho. Minji sangat menyukai ruangan yang bersih di mana pun dia berada. Bahkan, ia merasa risih apabila melihat sebutir sampah tersisa. Karena sosoknya yang gemar dengan kebersihan ia pun dijuluki sebagai “cleanup queen” lho.

Terpilih sebagai Brand Ambassador Chanel

Minji NewJeans. (Special)

Baru-baru ini, Kim Minji terpilih sebagai brand ambassador Chanel untuk kategori fashion, kosmetik dan jam tangan, lho. Bahkan, Minji pun menghiasi cover majalah ELLE Korea yang diumumkan pada 14 Februari 2023 untuk edisi Maret 2023 mendatang.

Terpilihnya Minji sebagai brand ambassador Chanel ini karena tak hanya memiliki visual yang mahal dan menawan, namun ia pun memiliki energi positif yang dapat memberikan dukungan besar bagi para penggemarnya.

Girl group yang memulai debutnya sejak 22 Juli 2022 dengan single pertamanya yang bertajuk “Attention” ini sukses mendobrak pasar musik global. Bahkan, NewJeans sendiri mengusung konsep yang unik dan berbeda jika dibandingkan dengan girl group lainnya.

Selain memiliki gaya penampilan yang unik, NewJeans pun memiliki genre lagu yang easy listening. Sekali lagi selamat dan sukses untuk Minji.