Tampil Ikonik, 5 Fakta Menarik Penampilan Rihanna di Halftime Super Bowl 2023

Kamis, 16 Februari 2023 | 00:01:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Tampil Ikonik, 5 Fakta Menarik Penampilan Rihanna Di Halftime Super Bowl 2023

Rihanna di tampil Super Bowl 2023. (Special)

Ladiestory.id - Rihanna kembali memberikan penampilan spektakulernya setelah lima tahun vakum. Ia menyapa penggemar lewat acara Halftime Super Bowl 2023 yang berlangsung di State Farm Arena, Arizona, AS pada Minggu (12/2/2023) waktu setempat. 

Hal tersebut membuat nama pelantun lagu “Umbrella” ini menjadi trending topic di Twitter. Penampilannya yang memukau ini pun sempat membuat heboh para penonton yang menyaksikannya secara live.

Nah, berikut lima fakta menarik dari comeback Rihanna dan penampilan ikoniknya di Halftime Super Bowl 2023 yang telah dirangkum Ladiestory.id.

Umumkan Kehamilan Kedua

Rihanna di tampil Super Bowl 2023. (Special)

Perdana tampil secara live menyanyikan berbagai lagu hitsnya, Rihanna tampil memukau dalam balutan busana serba merah sambil memmerkan baby bump-nya. Penampilannya ini pun membuat para penonton dan penggemar terkejut. Secara tak langsung, Rihanna mengumumkan bahwa ia tengah mengandung anak kedua. Selain itu, Rihanna pun menjadi penyanyi pertama dalam sejarah Halftime Super Bowl yang tampil spektakuler dalam kondisi hamil.

Diketahui, Rihanna telah melahirkan anak pertamanya dengan rapper A$AP Rocky pada 13 Mei 2022. Rihanna melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki. Ia pun mengunggah wajah sang anak untuk pertama kali pada Desember 2022.

Nyanyi di Floating Stage

Rihanna di tampil Super Bowl 2023. (Special)

Penampilan Rihanna yang mengejutkan publik ini pun berhasil mengehobohkan para penonton dan penggemar yang menyaksikannya. Pasalnya, di kehamilan keduanya ini, Rihanna tampil berani dan energik sembari menari dan menyanyikan lagu miliknya di atas floating stage.

Rihanna tampil dengan outfit serba merah menyala mengenakan red jumpsuit dan red glossy bustier dari rumah mode Loewe dan dirancang khusus oleh Jonathan Anderson. Untuk menyempurnakan penampilannya yang stylish, Rihanna menambahkan diamond-studded dari Messika Jewelry, serta menggunakan MM6 Maison Margiela x Salomon Cross Low Sneakers merah.

Touch Up Makeup di Panggung

Rihanna di tampil Super Bowl 2023. (Special)

Selain memiliki talenta sebagai seorang aktris dan juga penyanyi, Rihanna pun memiliki bisnis kosmetik yakni Fenty Beauty. Penampilan ikonik lainnya yang Rihanna tampilkan di Halftime Super Bowl 2023 ini ialah dengan menggunakan produk kecantikan miliknya. Bahkan, saat sedang live, ia pun melakukan touch up makeup disela-sela pertunjukannya.

Nyanyikan Lagu Selama 13 Menit

Rihanna di tampil Super Bowl 2023. (Special)

Saat tampil di Halftime Super Bowl 2023, Rihanna membawakan sebanyak 12 lagu dalam kurun waktu selama 13 menit. Rihanna membuka penampilannya dengan menyanyikan lagu “Bitch Better Have My Money” dan membawakan berbagai lagu hits lainnya, seperti “Umbrella” hingga “We Found Love”.

Tidak Dibayar Sepeser pun

Rihanna di tampil Super Bowl 2023. (Special)

Fakta menarik selanjutnya yang muncul ialah di comeback perdananya setelah lima tahun vakum, ternyata Rihanna tidak dibayar sepeser pun saat tampil di acara Halftime Super Bowl 2023 ini. Dilansir E!News, hal ini pun diungkapkan oleh Rihanna bahwa ia menjalaninya dengan sukarela dan merujuk pada pekerjaan yang profesional tanpa meminta fee atau bayaran sepeser pun.

Para musisi kenamaan, seperti Beyonce, Bruno Mars, hingga Jennifer Lopez pernah melakukan hal yang sama. Hal ini dianggap sebagai sebuah kehormatan bagi para musisi untuk memberikan penampilan terbaik di panggung Halftime Super Bowl.