5 Fakta Menarik "The Interest of Love", Drama Baru Netflix!

Selasa, 31 Januari 2023 | 00:01:00

Anisah Chamalia

Penulis : Anisah Chamalia

5 Fakta Menarik "The Interest Of Love", Drama Baru Netflix!

The Interest of Love. (Special)

Ladiestory.id - Bagi kamu penggemar drama Korea dan sedang mencari tontonan menarik, drama "The Interest of Love" cocok untuk menemani waktu senggangmu. Drama ini sendiri tayang perdana pada 21 Desember 2022 melalui layanan streaming Netflix. Meski masuk daftar drama baru, nyatanya "The Interest of Love" berhasil meraih rating yang menjanjikan.

Menghadirkan cerita yang dekat dengan realita merupakan salah satu daya tarik drama ini. Nah, bagi kamu yang hendak menontonnya, alangkah lebih baiknya simak dulu lima fakta menarik drama "The Interest of Love" berikut ini.

Adaptasi dari Novel

The Interest of Love. (Special)

Drama yang mengusung genre slice of life dengan balutan romance ini merupakan adaptasi dari sebuah novel. Novel tersebut memiliki judul yang sama, yaitu "The Interest of Love" karya Lee Hyuk Jin. Sedangkan, naskah versi drama ditulis oleh Lee Hyun Jung dan Lee Seo Hyun.

Drama ini sendiri direncanakan tayang sebanyak 16 episode yang rilis setiap Rabu dan Kamis. Tak hanya menggandeng penulis naskah berbakat, drama ini juga menghadirkan sutradara kenamaan Jo Young Min. 

Usung Kehidupan Pegawai Bank

The Interest of Love. (Special)

Bagi kamu pecinta drama Korea, tentu sudah tidak asing dengan latar cerita sebuah kehidupan perkantoran. Namun, dalam drama "The Interest of Love". Kamu akan diajak menyelami kehidupan realita para pegawai bank.

Berkisah empat orang pegawai yang bekerja dalam sebuah bank KCU cabang Yeongpo. Kamu akan diperlihatkan beberapa jenis tingkat pekerjaan dalam sebuah bank. Mulai dari kehidupan seorang kepala cabang, kepala teller, hingga pihak keamanan sebuah bank.

Setiap episodenya, kamu akan dibawa menyelami kehidupan setiap tokoh dan berbagai halangan yang ditemui. Pastinya drama ini sangat seru untuk diikuti.

Hadirkan Kisah Cinta yang Rumit

The Interest of Love. (Special)

Jika biasanya dalam drama Korea kamu akan menemukan kisah cinta yang rumit dengan melibatkan tiga orang saja, kali ini justru akan menemukan cinta segi empat dalam drama "The Interest of Love". Menampilkan empat tokoh yang memiliki latar belakang berbeda. Kemudian mereka tergabung dalam sebuah pekerjaan di Bank KCU cabang Yeongpo.

Ha Sang Soo sebagai pegawai terbaik jatuh cinta pada Ahn Soo Young yang merupakan kepala teller. Di sisi lain, seorang penjaga keamanan bernama Jung Jong Hyun menaruh hati pada Soo Young.

Sayangnya, kisah cinta Sang Soo dan Soo Young menemui badai, saat Park Mi Kyung berambisi meraih apapun yang diinginkan, termasuk mendapatkan cinta Sang Soo. Kira-kira dengan siapakah Ha Sang Soo akan bersanding?

Tampilkan Aktor dan Aktris Ternama

The Interest of Love. (Special)

Salah satu daya tarik dari drama ini yaitu tampilnya para aktor dan aktris ternama. Terdapat empat pemeran utama seperti Yoo Yeon Seok yang berperan sebagai Ha sang Soo. Kemudian Ahn Soo Young yang diperankan oleh Moon Ga Young. Selain itu, ada pula aktris Geum Sae Rok sebagai Park Mi Kyung dan Jung Ga Ram memerankan tokoh Jung Jong Hyun. 

Sinopsis Drama "The Interest of Love"

The Interest of Love. (Special)

Mengisahkan kehidupan empat orang pegawai bank KCU cabang Yeongpo. Sosok Ha Sang Soo yang diperankan oleh Yoo Yeon Seok  menginginkan kehidupan yang biasa saja. Namun, hal tersebut berubah ketika dirinya bertemu dengan Ahn Soo Young diperankan oleh Moon Ga Young.

Sebelumnya, Soo Young sendiri tak percaya dengan cinta. Hingga akhirnya, keduanya bertemu dan kehidupan romansa pun tercipta. Sayangnya, suatu hari hadir Pak Min Kyung diperankan oleh Geum Sae Rok yang berasal dari keluarga kaya. Ia merupakan pribadi yang ambisius dan harus mendapatkan apapun yang diinginkannya bahkan dalam hal cinta.

Di sisi lain, Jung Jong Hyung yang sedang  belajar sebagai petugas polisi merupakan pribadi yang bekerja keras. Namun, dirinya justru sedang mengalami kesulitan dalam hidup.