5 Fakta Nadia Ferreira, Jebolan Miss Universe 2021 yang Dinikahi Marc Anthony

Kamis, 2 Februari 2023 | 00:01:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

5 Fakta Nadia Ferreira, Jebolan Miss Universe 2021 Yang Dinikahi Marc Anthony

Nadia Ferreira. (Special)

Ladiestory.id - Juara kedua atau 1st Runner Up Miss Universe 2021 yang mewakili Paraguay, Nadia Ferreira, resmi menikah dengan penyanyi kenamaan, Marc Anthony, pada Sabtu (28/01/2023) di Museum Seni Perez, Miami, Amerika Serikat. Nadia menjadi perempuan keempat yang dinikahi Marc Anthony, setelah Dayanara Torres, Jennifer Lopez, dan Shannon de Lima.

Meski memiliki perbedaan usia yang cukup jauh, yakni terpaut 30 tahun, nyatanya hal tersebut tak menghalangi Nadia Ferreira untuk memilih Marc Anthony sebagai pendamping hidupnya. Nah, berikut lima fakta menarik dari Nadia Ferreira yang telah dirangkum Ladiestory.id.

Model dan Beauty Queen

Nadia Ferreira. (Special)

Nama Nadia Tamara Ferreira mulai dikenal karena keikutsertaannya sebagai kontestan ajang kecantikan Miss Universe 2021, yang mewakili Paraguay. Nadia berhasi meraih posisi 1st runner up atau juara kedua.

Wajahnya yang menawan bak Barbie ini membuat banyak pageant lovers menjagokan Nadia untuk keluar sebagai juara. Namun takdir berkata lain, Nadia harus berpuas diri untuk berada di posisi runner up.

Sebelumnya, Nadia Ferreira mengikuti ajang kecantikan Miss Teen Universe Paraguay pada 2015. Ia pun berhasil meraih posisi lima besar dan menduduki 3rd Runner Up di Miss Teen Universe 2015.

Nadia Ferreira juga dikenal sebagai seorang model dan bergabung dalam agensi model di Amerika Serikat. Ia pun kerap  tampil dalam panggung fashion kenamaan, seperti New York Fashion Week, Milan Fashion Week, Paris Fashion Week, hingga Qatar Fashion Week. Selain itu, wajahnya kerap menghiasi  sejumlah sampul majalah ternama, seperti Harper’s Bazaar dan Cosmopolitan.

Aktif dalam Kegiatan Sosial

Nadia Ferreira. (Special)

Tak sekadar berparas menawan, Nadia dikenal memiliki pribadi yang menarik dan rendah hati. Pasalnya, ia kerap terlibat dalam sejumlah kegiatan sosial di negaranya, bahkan bekerja sama dengan Ibu Negara Paraguay dalam menjalankan misi sosial, untuk membantu masyarakat yang kurang mampu. Ia juga terlibat sebagai aktivis di negaranya.

Memiliki Penyakit Bawaan

Nadia Ferreira. (Special)

Ternyata, Nadia Ferreira memiliki penyakit bawaan yang telah diderita sejak kecil. Nadia menderita penyakit langka Susoc syndrome  yakni suatu kondisi kelainan pada kepala yang membuat lehernya menjadi miring dan membuatnya kehilangan beberapa fungsi motorik.  Bahkan, Nadia pernah menjalani operasi saat masih berusia sepuluh tahun.

Berpacaran dengan Marc Anthony

Nadia Ferreira. (Special)

Pada Maret 2022, Nadia Ferreira resmi memamerkan hubungannya dengan penyanyi kenamaan, Marc Anthony. Sebelumnya, hubungan keduanya terendus oleh media saat mereka berlibur ke Meksiko.

Perbedaan usia memang bukan menjadi penghalang bagi keduanya untuk menjalin ikatan cinta. Bahkan diketahui, Marc Anthony sudah pernah menikah sebanyak tiga kali.

Namun, keduanya pun memantapkan hati untuk menjalin hubungan yang lebih serius. Mereka pun mengabarkan pertunangan pada 23  Mei 2022. 

Kabar pertunangan keduanya pertama kali disampaikan oleh Nadia lewat unggahan Instagram Story yang menampilkan potret cincin pertunangannya dengan Marc Anthony. Ia menambahkan keterangan “Engagement Party”. Marc Anthony resmi melamar sang kekasih tak lama usai mantan istrinya, JLo bertunangan dengan Ben Affleck.

Perempuan Keempat yang Dinikahi Marc Anthony

Nadia Ferreira. (Special)

Nadia Ferreira menikah di usianya yang ke-23 tahun dengan Marc Anthony yang berusia 53 tahun. Itu berarti, keduanya terpaut jarak usia 30 tahun.

Pernikahan keduanya berlangsung secara mewah dan sangat meriah pada Sabtu (28/01/2023) di Museum Seni Pere Miami, Amerika Serikat. Pernikahan keduanya turut dihadiri oleh selebritas kenamaan, di antaranya David Beckham dan Salma Hayek.

Diketahui, ini merupakan pernikahan yang keempat bagi Marc Anthony. Sebelumnya, ia menikah dengan Dayana Torres pada 2000 hingga 2004, Jennifer Lopez atau JLo pada 2014 hingga 2014, dan Shannon de Lima pada 2014 hingga 2017.