6 Fakta 'Sticker', Album Baru NCT 127 Persembahan Spesial Untuk NCTZEN

Senin, 27 September 2021 | 00:01:00

Nurul Aini

Penulis : Nurul Aini

6 Fakta 'Sticker', Album Baru NCT 127 Persembahan Spesial Untuk NCTZEN

Foto: instagram.com/nct127

Ladiestory.id - Boy group SM Entertainment, NCT 127 baru saja melangsungkan comeback dengan merilis full album ketiganya, bertajuk Sticker pada 17 September 2021. Comeback NCT 127 tentunya saat dinanti-nanti oleh penggemar setelah setahun lebih tidak merilis single.

Fakta Sticker, Album Baru NCT 127

Untuk kamu NCTZEN, berikut sederet fakta dari Sticker, album baru NCT 127 ini!

1. Album Sticker berisi 11 lagu dangan title track Sticker

Foto: instagram.com/nct127

Album penuh ketiga NCT 127 ini memiliki 11 lagu, antara lain Dreamer, Promise You, Magic Carpet Ride, Road Trip, Lemonade, Far, The Rainy Night, Breakfast, Focus, Bring the Noize, dan tentunya title track Sticker. Lagu Sticker merupakan single bergenre hiphop dance dengan suara seruling yang candu dan suara bass yang intens.

Single ini bercerita tentang janji seseorang untuk selalu ada bersama dengan orang yang dicintainya layaknya sebuah stiker yang selalu melekat pada permukaan. Taeyong dan Mark diketahui turut andil dalam penulisan lirik rap untuk single Sticker.

2. Album Korea pertama setelah hiatus selama 1 tahun

Sticker menjadi comeback pertama NCT 127 di Korea setelah 1 tahun 4 bulan hiatus. Sebelumnya mereka merilis album Jepang bertajuk Loveholic dengan title track berjudul Gimme Gimme di bulan Februari 2021. 

3. Sticker adalah persembahan spesial NCT 127 untuk fans

Foto: instagram.com/nct127

Album Sticker hadiah bagi para NCTZEN (fans NCT) yang telah menantikan penampilan mereka selama 1 tahun ini. Para anggota NCT 127 juga berharap comeback ini bisa jadi hadiah terbaik bagi para penggemar. Saat tulisan ini ditulis, video musik Sticker milik NCT 127 telah mencapai 48 juta views.

4. Pre-Order album mencapai 2 juta kopi

Album Sticker meraih jumlah pre-order hingga 2,12 juta eksemplar di tanggal 15 September. Dalam 24 jam pertama, pre-order album Sticker mencapai 1,3 juta kopi. Keren banget, ya!

5. Berpromosi di media sosial

Foto: instagram.com/nct127

Tak hanya mempromosikan di acara musik di TV, NCT 127 juga mengunggah video TikTok di akun @official_nct. Lucunya, sang founder dari SM Entertainment, Lee Soo Man turut muncul untuk melerai kedua anggota NCT 127, Mark dan Haechan yang sedang bertengkar. Kemunculan Lee Soo Man sontak mengundang tawa dari para penggemar.

Tak hanya itu, dalam video Lemonade, ada Taeyong yang tampak mengucapkan kata Lemonade. Kemudian, muncullah tagar #TaeyongLemonadeChallenge di mana penggemar menirukan cara Taeyong mengucapkan kata Lemonade. Bahkan sampai dijadikan bahan mengajar di kelas Linguistik, lo!

6. NCT 127 tampil di The Late Late Show with James Corden

Pertama kalinya NCT 127 membawakan lagu Sticker di acara televisi Amerika Serikat, The Late Late Show with James Corden tanggal 16 September 2021 dengan setting panggung lampu neon yang mendominasi.

Itu dia beberapa fakta menarik tentang album terbaru NCT 127 yang bertajuk Sticker. Sudah mendengarkan lagunya?

Berita Terkait