5 Fakta Variery Show Street Woman Fighter, Gandeng Kang Daniel Sebagai MC

Senin, 27 September 2021 | 00:01:00

Nurul Aini

Penulis : Nurul Aini

5 Fakta Variery Show Street Woman Fighter, Gandeng Kang Daniel Sebagai MC

Foto: allkpop

Ladiestory.id - Di tahun 2021 ini, saluran TV Mnet rasanya seperti selalu memiliki ide-ide untuk program survival show yang tayang di sana. Setelah sukses dengan beberapa survival show, seperti Produce 101 dan Kingdom: Legendary War, Mnet kembali menghadirkan survival show yang khusus untuk menampilkan persaingan antar penari wanita, yakni Street Woman Fighter. Seperti apa fakta dan keseruannya? 

Fakta Street Woman Fighter, Program Baru Milik Stasiun TV Mnet 

Bertabur bintang ternama Korea Selatan, berikut sederet fakta menarik terkait variety show  terbaru TV Mnet Street Woman Fighter.

1. Kompetisi antar 8 kru tari wanita yang seru banget untuk disaksikan

Foto: koreaboo

Street Woman Fighter menampilkan kompetisi antar kru tari wanita untuk menjadi kru tari terbaik. Total ada 8 kru tari yang berkompetisi dalam survival show ini yaitu YGX, WANT, WAYB, LaChica, HolyBang, HOOK, CocaNButter, dan PROWDMON.

2. Kamu bisa melihat beraneka jenis penampilan tarian street dance

Seperti yang sudah dijelaskan di poin sebelumnya, Street Woman Fighter menampilkan 8 kru tari yang siap berkompetisi untuk meraih posisi pertama. Setiap kru tari berusaha menampilkan beragam jenis tarian street dance yang menarik banget yang sayang untuk dilewatkan. Ada breakdance, hiphop, waacking, krumping, locking, dan waacking.

3. Didukung oleh juri-juri yang keren!

Foto: allkpop

Survival show Street Woman Fighter menghadirkan juri-juri yang merupakan idol Kpop dengan kemampuan menari yang mumpuni. Juri pertama ada penyanyi senior BoA yang kemampuan vokal dan tarinya sudah tak diragukan lagi. Ini adalah kali pertama BoA menjadi juri untuk survival show tari.

Sebelumnya, BoA lebih sering menjadi juri untuk survival show vokal, seperti Kpop Star dan The Voice Korea. Selanjutnya, ada junior BoA di SM Entertainment, yaitu anggota boygroup NCT, Taeyong.

Taeyong termasuk ke dalam jajaran idol Kpop dengan kemampuan tari di atas rata-rata. Mereka ditunjuk untuk memberikan penilaian di setiap babak kompetisi Street Woman Fighter.

4. Variety show Street Women Fighter menggandeng Kang Daniel sebagai MC

Alumnus survival show Produce 101 musim ke-2, Kang Daniel, ditunjuk sebagai MC yang akan memandu program Street Woman Fighter. Kang Daniel dianggap sebagai sosok yang tepat untuk menjadi MC Street Woman Fighter mengingat dirinya telah berpengalaman sebagai street dancer.

CEO Konnect Entertainment ini juga merasa terhormat ditunjuk sebagai MC untuk acara ini karena menurutnya ia akan mendapat banyak inspirasi dari penampilan para penari hebat yang ia lihat di kompetisi Street Woman Fighter ini. Wah seru banget, ya! 

5. No:ze dan Lee Chaeyeon turut tampil sebagai peserta Street Woman Fighter

Foto: idntimes

Selain penampilan para kru tari yang memukau, keikutsertaan dua peserta ini juga turut mencuri perhatian penonton. Kedua peserta itu adalah No:ze dan Lee Chaeyeon.

Lee Chaeyeon tergabung dalam kru tari WANT. Sebelumnya, Lee Chaeyeon dikenal sebagai finalis Produce 48 yang berhasil debut sebagai girl group IZONE. Kakak dari Lee Chaeryeong ITZY itu juga merupakan main dancer dari grup yang debut di tahun 2018 tersebut.

Sedangkan No:ze adalah leader dari kru tari WAYB. Nama No:ze mulai ramai diperbincangkan oleh netizen saat dirinya tampil sebagai backup dancer untuk Kai EXO dalam single solonya yang bertajuk ‘Mmmh’.

Penampilan yang keren dari para kru tari ini bisa kamu saksikan melalui aplikasi VIU mulai dari 26 Agustus 2021. Jangan sampai lewatkan, ya!