Fans Berat, BamBam GOT7 Pamer Foto Bareng Taeyeon SNSD

Minggu, 2 Oktober 2022 | 19:30:00

Fans Berat, Bambam Got7 Pamer Foto Bareng Taeyeon Snsd

BamBam dan Taeyeon SNSD. (Instagram.com/bambam1a)

Ladiestory.id - BamBam tampaknya menjadi salah satu fanboy Taeyeon SNSD yang paling beruntung. Pasalnya, personel GOT7 itu berhasil manggung dan foto bareng dengan idol favoritnya sejak dulu.

Melalui Instagram pribadinya @bambam1a, idol K-pop asal Thailand itu mengunggah potret dirinya bersama Taeyeon di belakang panggung. Keduanya terlihat tersenyum setelah memeriahkan konser di Bangkok, Thailand.

"1997-2022 RIP DoubleB," tulis BamBam di Instagram pada Sabtu (1/10/2022).

BamBam dan Taeyeon SNSD. (Instagram.com/bambam1a)

Adapun 1997 merujuk pada tahun kelahiran BamBam, sementara 2022 adalah momentum berharga bagi penyanyi itu, lantaran bisa bertemu kembali dengan sang idola. 

Para penggemar telah menantikan interaksi antara Taeyeon dan BamBam, sejak keduanya diumumkan akan menghadiri "BEST OF BEST CONCERT 2022"  di Bangkok, Thailand, bersama Chen EXO, dan Xdinary Heroes. BamBam telah menjadi penggemar Taeyeon sejak pra-debut dan sering menyebut dia sebagai idolanya. Ia  bahkan berbagi bahwa dirinya dulu pergi ke fansign Taeyeon saat masih menjadi trainee.

Saat keduanya berada di panggung, BamBam tak mampu menyembunyikan kebahagiaan ketika bertemu langsung dengan Taeyeon. Dia terus tersenyum sepanjang acara dan bersikap salah tingkah.

BamBam dan Taeyeon SNSD. (Twitter.com/happytimesbb)

Mulanya, Taeyeon pertama kali memperkenalkan diri dan menyapa orang banyak. Dia kemudian berbalik untuk menyapa langsung BamBam. Selama segmen acara ini, BamBam dapat berbicara dengan Taeyeon dan bertanya apakah dia mengingatnya.

"Apakah Anda ingat saya?," tanya BamBam.

"Bagaimana aku bisa lupa? Aku mengingatmu dengan baik. Aku masih ingat saat pertama kali kita bertemu," kata Taeyeon.

Melihat unggahan BamBam, tak sedikit penggemar yang menggoda sang idol. Mereka turut senang melihat momen antara BamBam dan Taeyeon.

"Ciee akhirnya ya Bam, bisa foto sama biasmu," kata seorang fans.

"Hahaha fanboying mode on," tambah yang lain.