Logo LadieStory.ID
LADIESTORY.ID | FASHION | FASHION ITEM ALA CEWEK KOREA UNTUK TUBUH TERLIHAT TINGGI

Fashion Item ala Cewek Korea untuk Tubuh Terlihat Tinggi

LS Fashion
Penulis: LS Fashion
Rabu, 11 November 2020 | 06:29:50
Durasi baca: 2 menit, 11 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Fashion Item ala Cewek Korea untuk Tubuh Terlihat Tinggi 

Perempuan Korea Selatan umumnya bertubuh kecil dan pendek. Namun, mereka dapat mengakali hal itu dengan memilih fashion item yang tepat sehingga tampak lebih tinggi dan menarik. 

Wanita bertubuh pendek kerap merasa kesulitan dalam berpakaian. Postur tubuh yang kecil membuat mereka kesusahan memadukan fashion item yang sesuai. Pasalnya, salah pilih fashion item bisa membuat tubuh terlihat makin pendek. 

Namun, tak perlu khawatir, kamu dapat mengikuti gaya fashion perempuan Korea dalam berpenampilan. Nah, berikut ini fashion item ala cewek Korea yang dapat membuat tubuh terlihat tinggi dan penampilan menarik. 

Baca juga: Trik Makeup Buat Si Kulit Sawo Matang Hitam Manis

Crop Top

Crop top atau atasan dengan potongan pendek di atas pusar cocok untuk perempuan bertubuh pendek dan kecil. Crop top dapat memberikan ilusi bagian atas tubuh terlihat lebih panjang. Banyak perempuan Korea yang menggunakan fashion item ini dalam penampilan mereka, baik daily fashion maupun bepergian. 

Gaya ini juga banyak diikuti di Indonesia. Kamu bisa padukan crop top dengan skinny jeans highwaist atau rok jeans highwaist agar tidak memperlihatkan bagian perut. Penampilan ini bakal buat tubuhmu tampak jenjang serta tinggi. 

Rok Mini 

Gaya fashion Korea cenderung feminim dan simple. Tak heran, banyak perempuan Korea yang lebih nyaman mengenakan rok atau dress. Untuk kamu yang bertubuh mungil, pilih rok mini atau rok dengan panjang di atas lutut agar kaki terlihat lebih panjang serta tubuh lebih tinggi. 

Pilih rok motif square atau kotak-kotak. Rok ini menjadi salah satu fashion item favorit dan nggak ada matinya di Korea. Kamu bisa padukan dengan atasan crop top atau atasan kaos yang dimasukkan ke dalam rok. Demi kesan yang lebih tinggi lagi, kamu dapat mengenakan high heels. 

Mini Dress 

Sama dengan rok mini, perempuan bertubuh pendek sebaiknya juga memilih mini dress atau dress di atas lutut. Selain itu, hindari mengenakan dress model oversized atau kebesaran karena dapat membuat tubuh tampak semakin kecil dan pendek. Kamu bisa memilih mengenakan dress body fit atau yang pas di badan. 

Baca juga: Makanan Ini Dapat Menjaga Daya Tahan Tubuh Saat Puasa di Tengah Corona Covid-19


Celana Highwaist 

Celana dengan potongan pinggang tinggi atau highwaist menjadi pilihan tepat untuk perempuan bertubuh pendek. Celana highwaist ini dapat memberi ilusi kaki terlihat panjang dan tubuh jenjang. Tak hanya itu, pilih lingkar kaki yang tidak begitu lebar agar kamu tidak terkesan mengenakan outfit kebesaran yang dapat membuat tubuh makin pendek. 

Mini Sling Bag 

Selain outfit, fashion item yang juga perlu diperhatikan mereka yang bertubuh pendek adalah tas. Hindari menggunakan tas berukuran besar karena akan semakin membuat tubuh terlihat kecil lantaran tas yang kebesaran. 

Pilih tas berukuran kecil. Sebaiknya, memilih tas model sling bag daripada tote bag atau hand bag. Model mini sling bag dapat menutupi tubuh kecil kamu serta membuat penampilan terlihat lebih modis. 

 

Baca juga: Brand Fashion Dunia yang Sukses Menyulap Sampah Menjadi Sneakers

Gaya fashion korea Fashion selebrity korea Trend fashion korea Fashion korea terbaik

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Fashion