Fashion Week 2022, 8 Deretan Sepatu Ini Curi Perhatian Publik

Sabtu, 5 Februari 2022 | 21:00:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Fashion Week 2022, 8 Deretan Sepatu Ini Curi Perhatian Publik

Jakarta Fashion Week (Instagram.com/jfwofficial)

Ladiestory.id - Beberapa brand terkenal lagi-lagi pastinya akan memanfaatkan event Fashion Week Musim Gugur/Dingin 2022 untuk meluncur produ- produk baru. 

Dengan inspirasi yang ada pada Fashion Week tersebut, para pemilik brand membuat alas kaki dengan desain yang khas dan pastinya nyaman untuk digunakan.

Beberapa brand seperti Casablanca, Nike, UNDERCOVER, dan masih banyak lagi mulai berlomba lomba untuk menarik perhatian para pemilik brand besar dan designer ternama. Kira-kira seperti apa ya produk yang dirilis?

1. Casablanca

Casablanca (Instagram.com/casablancabrand)

Casablanca yang berkolaborasi bersama New Balance, XC-72 menjadi urutan pertama brand yang meluncurkan sneaker.

Yang menjadi daya tarik adalah, Casablanca meluncurkan alas kaki dengan balutan warna putih serta sedikit garis berwarna biru di area toe dinamakan Atlantis. Produk ini menjadi langkah untuk desainer Charaf Tajer karena memiliki bentuk menarik yang bergelombang.

2. CDG x Nike Air Max 97

CDG x Nike Air Max 97 (Instagram.com/highsnobietysneakers)

Untuk pelanggan yang menginginkan nuansa tahun 90-an, mereka dapat memilih produk yang dirilis oleh Nike ini. Dengan tekstur baru mereka yang enak digunakan, tampilan serta warnanya pun berhasil menarik perhatian karena mencolok.

3. AURALEE x New Balance XC-72

AURALEE x New Balance XC-72 (Special)

Salah satu kolaborasi terkece pada tahun 2021 lalu adalah produk asal Jepang ini dengan New Balance. Bagi kolektor yang ingin menambahkan koleksi sepatu dari NB, produk ini dapat menjadi sasaran empuk.

Melalui 4 sentuhan akhir, NB 550 berubah menjadi model XC-72, yang memberikan kesan mewah dengan warna nubuck untuk pelengkap koleksi sepatu mereks.

4. Dior x Birkenstocks

Dior x Birkenstocks (Instagram.com/highsnobietysneakers)

Menjadi hal yang mengejutkan ketika Dior melakukan kolaborasi dengan Birkenstocks. Jika dibandingkan dengan brand yang lain, produsen dari Jerman ini pas memiliki sesuatu yang khas. Dibalut dengan warna abu-abu disertai strap pada area heel menjadi pilihan kolaborasi mereka.

5. Sacai x Nike Cortez

Sacai x Nike Cortez (Instagram.com/highsnobietysneakers)

Produk ini menjadikan salah satu sepatu Nike yang paling diinginkan karena kolaborasi antara LDWaffle dan Nike ini menghasilkan sepatu dengan siluet campuran dari bawah ke atas dalam alas kakinya.

Label dari Jepang memfokuskan pandangannya di sepatu kets pertama Swoosh, Cortez.

Hal yang seolah berasal dari masa depan, lengkap dengan Air Zoom, sol berlapis ganda, serta logo double Swooshes menjadi keajaiban yang diluncurkan oleh sacai.

6. Louis Vuitton LV Trainer 2

Louis Vuitton LV Trainer 2 (Instagram.com/highsnobietysneakers)

Proudk LV Trainer 2 ini pastinya tak boleh diabaikan, meskipun kreasi Louis Vuitton FW22 karya Virgil Abloh berhasil terkenang dengan apik. Pada aera sol tersebut, terdapat warna abu-abu, hitam, serta putih selain menampilkan tulisan LV di area quarter. Produk berupa alas kaki high top ini sangat cocok untuk dijadikan koleksi.

7. UNDERCOVER x Dr. Martens 1461

UNDERCOVER x Dr. Martens 1461 (Instagram.com/undercover_lab)

Sorotan kembali terjadi saat ada peluncuran sepatu dengan dua warna klasik hitam dan oxblood dari UNDERCOVER x Dr. Martens. Salah satu grafik windowpane yang kontras menutupi semua bagian sepatu menjadikan hasil kolaborasi mereka tampak menonjol.

8. Acne Studios x Kero

Acne Studios x Kero (Insatgram.com/acnestudios)

Acne Studios berkolaborasi dengan Kero melalui Fashion Week Musim Gugur/Dingin. Seperti boot dan slip on, terdapat berbagai koleksi gaya yang mereka tampilkan disana. Acne Studios menjadikan alas kaki ini sebagai pendukung terpenting dalam event Fashion Week.