Fatbox The Pop Up, Café Plus Tempat Shoping Paling Instagramable Di Bandung

Senin, 15 November 2021 | 00:08:00

Nurul Aini

Penulis : Nurul Aini

Fatbox The Pop Up, Café Plus Tempat Shoping Paling Instagramable Di Bandung

Foto: bolulembang

Ladiestory.id - Bandung memang selalu menarik untuk dikunjungi para wisatawan. Kota Kembang ini selain memiliki objek wisata yang menarik juga memiliki kafe-kafe cantik nan estetik yang wajib untuk didatangi.

Kafe-kafe di Bandung ini siap menyambut wisatawan dengan pemandangan yang memanjakan mata, suasana yang asyik, dan citarasa menu yang lezat.

Salah satu kafe di Bandung yang memiliki konsep yang menarik adalah Fatbox, The Pop Up. Fatbox menghadirkan citarasa yang luar biasa dengan konsep interior cantik yang sayang untuk dilewatkan. Berikut adalah alasan untuk mulai nongkrong di Fatbox, The Pop Up:

Foto: mysweeatescapediary

 

Menu makanan yang ada di kafe Fatbox, The Pop Up adalah perpaduan antara menu western dengan menu tradisional khas Indonesia yang dikemas sedemikian rupa sehingga menjadi menu yang kekinian yang cocok untuk dinikmati oleh anak muda.

Menu rekomendasi dari kafe Fatbox, antara lain cireng, bala-bala, rendang, dan pop duck matah. Selain itu, mereka juga punya koleksi menu meow paw alias nasi kucing dengan macam-macam topping, seperti rendang, ayam sambal matah, dan bebek sambal matah.

Untuk minumannya, minuman jenis Pink Lemonade sangat direkomendasikan karena rasanya yang menyegarkan. Harga menu yang ada di kafe Fatbox, The Pop Up termasuk affordable, mulai dari Rp 15.000 untuk makanannya dan Rp 6.000 untuk minumannya.

Fasilitas yang ditawarkan di Fatbox, The Pop Up

Kamu nggak perlu khawatir mati gaya saat datang ke kafe Fatbox karena kafe Fatbox dilengkapi dengan free WiFi yang koneksinya kencang yang membuat kegiatan berselancar di sosial media semakin lancar. Kemudian, Fatbox, The Pop Up memiliki ruangan yang luas. Parkiran yang disediakan di The Fatbox juga luas banget!

Suasana kafe yang instagrammable dan cozy

Selain makanan yang lezat, kafe Fatbox, The Pop Up memiliki suasana yang cozy yang pas banget buat dijadikan tempat hangout bersama teman-teman tercinta.

Foto: mysweeatescapediary

 

Tak hanya itu, kafe yang didirikan tahun 2019 ini memiliki interior yang instagrammable dengan perpaduan tiga warna pastel yang menggemaskan (dusty pink, baby blue, dan pastel yellow) dengan hiasan flamingo warna pink serta ayunan warna pink yang berada di sekitaran kafe.

Perpaduan flamingo dan warna pastel menghasilkan konsep tropikal yang aesthetic. Buat kamu yang perlu lokasi foto kece terbaru buat feed Instagram kamu, yuk buruan mampir ke kafe Fatbox, The Pop Up ini!

Bisa bersantap sekaligus berbelanja

Tak hanya bisa menyantap lezatnya menu The Fatbox dan berfoto-foto ria, kamu juga bisa berbelanja di toko baju The Pop Up. Jadi, sebenarnya kafe The Fatbox adalah bagian dari toko pakaian The Pop Up yang menjual koleksi baju wanita yang kece-kece! Sambil menikmati kenikmatan makanan kafe Fatbox, kamu pun bisa update koleksi pakaian di toko The Pop Up biar outfit kamu makin fashionable!

Alamat dan jam operasional Fatbox, The Pop Up Bandung

Buat kamu yang ingin mencicipi menu andalan Fatbox, The Pop Up sekaligus mempercantik koleksi foto di Instagram, kamu bisa mendatangi langsung kafe yang beralamat di Jl. Sukajadi Nomor 199, Cipedes, Bandung, Jawa Barat. Fatbox, The Pop Up buka setiap hari dari pukul 08.00 hingga pukul 22.00.