Sudah Lama Bercerai, Feni Rose: Jadi Single Ada Enaknya Juga

Senin, 18 Juli 2022 | 21:05:00

Tyas Sukma

Penulis : Tyas Sukma

Sudah Lama Bercerai, Feni Rose: Jadi Single Ada Enaknya Juga

Feni Rose. (Instagram.com/fenirose)

Ladiestory.id - Presenter Feni Rose ternyata telah menyandang status janda sejak tiga tahun lalu. Ia berpisah dari mantan suaminya tanpa diketahui oleh publik karena tahu cara menyembunyikan perceraian dari media.

Saat ditanya mengapa dirinya jarang mengunggah foto keluarga di media sosialnya, presenter itu mengaku pernah. Namun, kini semakin jarang lantaran tidak ada foto keluarga.

Feni Rose. (Youtube.com/Feni Rose Official)

“Dulu pernah di-posting coba aja lihat ke bawah-bawah ada kok yang di-posting. Itu dulu, sekarang sih nggak pernah di-posting soalnya nggak ada, gitu ceritanya,” ujar Feni Rose dilansir dari YouTube milinya.

Feni Rose mengaku enggan untuk berurusan dengan laki-laki yang ingin dekat dengannya ketika status single-nya terkuak.

“Kalau orang mikir aku punya suami itu kayak ada yang melindungi gitu, kayak terlindung dari laki-laki jahil, dari tatapan-tatapan nakal, praduga negatif, mulut-mulut yang ngeselin pengen ditabok,” ujar Feni Rose.

“Malas gitu, malas memasuki atau ngalamin dideketin cowok-cowok model kayak begitu itu capek, dari dulu sebenernya,” lannjutnya.

Saat ini keduanya sudah sama-sama bisa menjalani hidup sendiri, Feni Rose pun memutuskan untuk mengumumkan status single kepada publik.

“Kenapa aku ngomong sekarang ya itu ada alasannya, ya karena aku mau menghargai juga, menghargai bapaknya anak-anak, kayaknya udah saatnya sekarang ngomong gitu, supaya kita masing-masing juga lebih enak jalannya ke depan,” ujar Feni Rose.

“Karena sudah berjalan cukup lama dan sama-sama sudah move on yaudah harus ngomong sekarang,” lanjutnya.

Pembawa acara ini pun mengungkapkan keinginannya untuk menikah lagi. Namun, saat ini dirinya masih menikmati masa-masa sendirinya

“Ya kalau ditanya ada mau nikah lagi itu udah jadi pemikiran dari lama, ya ada sih, cuman masih bingung karena jadi single ada enaknya juga, tapi ya adalah ada nanti, calonnya belum ada,” pungkasnya.

Feni Rose diketahui menikah dengan Enkito Herman Nugroho. Dari pernikahan ini Feni Rose dikaruniai seorang anak. Namun, dirinya juga memiliki anak sambung dari pernikahan Enkito sebelumnya.