Ferry Irawan Bebas dari Penjara, Venna Melinda: Aku Selalu Doakan Dia

Senin, 21 Agustus 2023 | 15:08:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Ferry Irawan Bebas Dari Penjara, Venna Melinda: Aku Selalu Doakan Dia

Venna Melinda. (Special)

Ladiestory.id - Ferry Irawan telah bebas dari hukuman penjara pada hari kamis (17/8/2023) usai mendapatkan remisi kemerdekaan. Mengetahui hal tersebut, sang mantan istri, Venna Melinda mengaku tak menyimpan dendam pada Ferry Irawan yang telah melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap dirinya.

Venna Melinda justru mengaku bahwa selama ini ia selalu mendoakan Ferry Irawan agar dapat menjadi pribadi yang lebih baik lagi daripada sebelumnya.

“Nggak gimana-gimana, biasa aja. Nggak yang kesal apalagi dendam,” kata Venna Melinda, melansir berbagai sumber, pada Senin (21/8/2023).

“Aku selalu doakan dia di setiap sujud terakhir. Aku doakan dia supaya dia tuh benar-benar bisa dapat hidayah Allah, bisa jadi orang yang istiqamah, jadi orang yang jujur, jadi orang yang bertanggung jawab,” lanjut Venna Melinda.

Venna Melinda dan Ferry Irawan. (Special)

 

Menurut Venna Melinda, segala doa baik yang ia panjatkan untuk sang suami makan akan berdampak baik kepada dirinya sendiri.

“Ya aku doakan karena aku yakin doa yang baik itu sebenarnya kembali ke kita,” kata Venna Melinda.

Ibunda Verrell Bramasta itu pun mengaku sudah tak lagi peduli dengan kehidupan Ferry Irawan. Dengan tegas, Venna Melinda pun merasa tak masalah dengan kebebasan sang mantan suami. Ia mengaku sudah mengikhlaskan segala persoalan yang pernah terjadi di antara dirinya dan Ferry Irawan.

“Buat aku ya tidak masalah (Ferry Irawan bebas dari penjara), karena ibu bukan urusan aku,” tutur Venna Melinda.

Seperti diketahui, Ferry Irawan bebas dari penjara usai 7 bulan mendekam di penjara usai dipolisikan oleh Venna Melinda atas kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). 

“Saya syukuri arti kebebasan pada tanggal 17 Agustus 2023. Saya diberikan remisi kemerdekaan,” ujar Ferry Irawan.