Ferry Irawan dan Venna Melinda Dikabarkan Menikah Maret 2022

Senin, 10 Januari 2022 | 20:15:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Ferry Irawan Dan Venna Melinda Dikabarkan Menikah Maret 2022

Venna Melinda dan Ferry Irawan. (Instagram.com/vennamelindareal)

Ladiestory.id - Ferry Irawan memiliki niatan untuk menikahi Venna Melinda pada 2022. Setelah memberikan cincin sebagai salah satu bentuk keseriusannya pada Venna, Ferry akhirnya akan mempersuntingnya pada Maret 2022.

Kabar rencana pernikahan Venna dan Ferry diketahui dari unggahan Instagram salah satu sahabatnya, Elma Theana. Ia mengatakan bahwa keduanya akan segera melakukan foto prewedding menjelang acara pernikahan.

Persiapan Acara Penikahan

Venna Melinda dan Ferry Irawan. (Instagram.com/ferryirawanofficial)

Sebagai sahabat, Elma Theana dipercayai oleh Ferry dan Venna untuk menjadi wedding organizer pada acara pernikahan. Elma mengatakan bahwa mereka sedang mencari tanggal terbaik di bulan Maret 2022.

Menjelang persiapan acara pernikahan, Ferry dan Venna akan melakukan foto prewedding di Bali. Elma menginformasikan bahwa keduanya melaksanakan foto prewedding pada Januari 2022. Sedangkan acara nikah serta resepsi akan dilangsungkan pada Maret 2022.

Venna Melinda Memiliki Syarat untuk Ferry

Venna Melinda. (Instagram.com/ferryirawanofficial)

Venna memiliki syarat untuk Ferry sebelum melangsungkan pernikahan. Ia meminta Ferry untuk menyiapkan rumah sebelum menikah.

Ibu tiga orang anak ini memastikan bahwa dirinya bukan perempuan materialistis. Namun, ia tidak mau kedepannya menikah dengan Ferry, akan membuat hidupnya menjadi berantakan.

“Saya bilang, 'Kalau menikahi saya, bukan saya materialistis, tapi kita harus punya tanggung jawab khususnya abi ya harus ada rumah', yang paling penting kan tidak seperti bagaimana, standarnya lah yang nyaman rumahnya," jelas Venna Melinda.

Saat ini, Venna mengaku bahwa dirinya sudah siap menjalani segala konsekuensi terkait pilihan hidupnya, termasuk memulai kehidupan dari nol bersama Ferry.