Dijamin Seru! Deretan Film Adventure Terbaik Ini Cocok Ditonton Bersama Keluarga

Jumat, 17 Desember 2021 | 10:00:00

Zulfah Ariyani

Penulis : Zulfah Ariyani

Dijamin Seru! Deretan Film Adventure Terbaik Ini Cocok Ditonton Bersama Keluarga

Film Finding Ohana. (Special)

Ladiestory.id - Film adventure atau film petualangan menjadi salah satu genre film yang menarik untuk ditonton. Film adventure juga bisa dinikmati saat santai bersama keluarga, karena seringkali alur cerita yang ditampilkan ramah untuk ditonton segala usia. 

Film Adventure Terbaik

Film bertema petualangan pun cocok ditonton bersama keluarga. Alur cerita dan akting pemain yang ciamik membuat penonton kerap kali ikut merasakan tantangan dan petualangan yang  ada pada film. Ladies, berikut ini deretan film adventure terbaik yang bisa ditontong bersama keluarga tercinta.

1. Finding Ohana

Finding Ohana
Film Finding Ohana. (Special)

Film yang telah tayang pada Januari 2021 lalu ini becerita tentang perburuan harta karun yang tersembunyi di Hawaii yang dilakukan oleh remaja bernama Ioane dan Pili. Film yang dibintangi oleh Kea Peahu, Alex Aiono, Lindsay Watson, Owen Vaccaro, dan Kelly Hu ini tayang di Netflix.

Leilani yang merupakan orangtua dari Ioane dan Pili berencana pergi ke kampung halamannya dalam liburan musim panas. Setibanya di Hawaii, Pili banyak menghabiskan waktunya untuk bertualang di sekitar rumah Kimo sang kakek. Hal inilah yang membawa Pili ke sebuah bus tua yang menyimpan buku catatan milik pria bernama Monks.

Menurut cerita dari Casper teman barunya, Monks adalah seorang pelaut asal Peru. Dari catatan Monks tersebut, ada sejumlah peti harta karun yang tersimpan di pulau itu. Petunjuk yang dimiliki Pili hanyalah liontin emas yang diberikan sang kakek padanya. Berbekal buku catatan dan liontin, mereka memulai petualangan untuk mencari emas milik kapal Spanyol.

2. Jurassic Park

Julukan film adventure terbaik sepanjang masa sepertinya patut diberikan kepada Jurassic Park. Film yang telah tayang pada tahun 1993 ini menceritakan tentang kekacauan yang terjadi akibat kloningan diosaurus yang berada di taman margasatwa.

Film ini termasuk film yang menegangkan. Bermula dari seorang ahli yang mampu menghidupkan kembali para dinosaurus dengan cara mengkloning DNA dari fosil prasejarah. Namun, ketika badai tropis besar datang, mulai timbul kekacauan yang besar. Dinosaurus mengamuk dan tak terkendali. Sistem keamanan taman juga tiba-tiba dinonaktifkan oleh salah seorang karyawan. Hal ini yang membuat sebagian besar pagar listrik di taman menjadi terbuka dan membuat semua dinosaurus melarikan diri.

3. Pirates of The Caribbean

Pirates of The Caribbean
Pirates of The Caribbean. (Special)

Serial film yang dibintangi oleh Johnny Depp, Geoffrey Rush, Orlando Bloom, Keira Knightley, Jack Davenport, Jonathan Pryce, dan Mackenzie Crook ini telah berhasil meraih banyak penghargaan. Pirates of the Carribean menceritakan tentang petualangan bajak laut bernama Jack Sparrow yang kapalnya telah dicuri oleh para musuh bebuyutannya bernama Kapten Barbossa.

Pirates of the Caribbean memiliki total 5 film yang semuanya mendapatkan banyak apresiasi dari para penikmat film sejak di rilis pertama kali 17 tahun yang lalu.

4. Raya and The Last Dragon

Film produksi Walt Disney Pictures ini telah tayang di bioskop Indonesia pada 3 Maret 2021. Raya and The Last Dragon adalah film animasi petualangan yang menceritakan tentang kehidupan yang harmonis antara manusia bersama naga di dunia fantasi bernama Kumandra.

Kehidupan harmonis itu harus sirna karena kedatangan monster jahat yang dikenal sebagai Druun. Kemudian para naga mengorbankan diri untuk melindungi umat manusia. 500 tahun kemudian Druun kembali muncul kemudian ada seorang prajurit yang datang untuk mencari naga terakhir dan akhirnya kejahatan Druun dapat dihentikan selamanya.

5. Up

Film Up
Film Up. (Special)

Tentu sudah banyak yang menonton film petualangan yang mengharukan ini. Film Up menjadikan film yang layak ditonton karena alur ceritanya yang bagus. Film Up bercerita tentang seorang kakek yang tidak ingin pindah dari rumahnya.

Carl Fredricksen ingin berpetualang menghabiskan sisa hidupnya karena sudah muak dengan kehidupan kota ditambah ia tak ingin pindah dari rumah yang menyimpan berjuta kenangan bersama mendiang istrinya. Carl kemudian mengikat jutaan balon gas di rumahnya dan akhirnya ia terbang melayang ke hutan Amazon.

Kemudian Kakek tersebut bertemu seorang bocah pramuka bernama Russel yang ternyata juga menumpang dalam rumahnya yang melayang itu. Kemudian petualangan yang menegangkan dan mengarukan pun dimulai.