4 Daftar Film Ardhito Pramono, Terbaru "Dear Nathan: Thank You Salma"

Rabu, 12 Januari 2022 | 20:00:00

Sofianti Herina

Penulis : Sofianti Herina

4 Daftar Film Ardhito Pramono, Terbaru "Dear Nathan: Thank You Salma"

Ardhito Pramono bintangi Dear Nathan: Thank You Salma. (Special)

Ladiestory.id - Netizen lagi-lagi dikejutkan dengan kabar kasus narkoba dari aktor sekaligus musisi Tanah Air, Ardhito Pramono. Ia ditangkap dengan barang bukti berupa ganja di kediamannya pada Rabu (12/1).

Terlepas dari kabar itu, Ardhito sendiri telah membintangi empat judul film layar lebar. Film terbarunya dijadwalkan akan besok (13/1). Berikut daftar film yang dibintangi Ardhito Pramono. 

1. Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini

Ardhito Pramono di film Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini. (Special)

Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini adalah film perdana yang dibintangi Ardhito Pramono. Film yang rilis pada awal 2020 ini merupakan film drama keluarga. Dalam film ini Ardhito Pramono sukses memerankan karakter Kale dan banyak mendapat pujian dari penonton. Sejak itulah namanya mulai melejit. 

2. Story of Kale: When Someone's in Love

Ardhito Pramono di film Story of Kale: When Someone's in Love. (Special)

Film selanjutnya yang dibintangi Ardhito adalah Story of Kale: When Someone's in Love. Film ini rilis pada 23 Oktober 2020. Film ini merupakan spin-off dari film yang berjudul Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini.

3. Story of Dinda: Second Chance of Happiness

Ardhito Pramono di film Story of Dinda: Second Chance of Happiness. (Special)

Story of Dinda: Second Chance of Happiness, jadi film ketiga yang dibintangi Ardhito. Di film ini ia  masih berperan menjadi Kale. Film yang disutradari oleh Ginanti Rona ini mengambil sudut pandang Dinda dalam film  Story of Kale: When Someone's in Love.

4. Dear Nathan: Thank You Salma

Ardhito Pramono di film Dear Nathan: Thank You Salma. (Special)

Selanjutnya, film terbaru Ardhito yang berjudul Dear Nathan: Thank You Salma. Dalam film tersebut Ardhito berperan sebagai Aftar, ketua organisasi di Bumi Syair. Ia sedang dekat dengan Salma, yang diperankan oleh Amanda Rawles. Film ini dijadwalkan akan tayang pada 13 januari  2022 di bioskop.