Film Hollywood Romantis Untuk Valentine Yang Cocok Di Tonton Saat Dirumah Aja

Rabu, 27 Januari 2021 | 14:54:27

LS Lifestyle

Penulis : LS Lifestyle

Film Hollywood Romantis Untuk Valentine Yang Cocok Di Tonton Saat Dirumah Aja

Untuk merayakannya, banyak hal-hal manis yang sudah dipersiapkan pada 14 Februari mendatang. Ada yang menyiapkan bunga, cokelat, atau sekadar menonton film bersama orang terkasih. Sesuai dengan nuansa Valentine, ada berbagai film romantis yang bisa kamu tonton ulang bersama pasangan. Tak hanya menghadirkan kemistri para pemerannya, film romantis ini juga memiliki kisah yang menarik dan bikin baper.

Pesan yang diselipkan sepanjang film pun cukup inspiratif lho. Namun sebagian besar dari film ini berusaha menunjukkan bahwa setiap orang berhak dicintai dan mencintai. Karena itulah, saat berkomitmen untuk menjalin hubungan, segala pemasalahan harus bisa dilalui bersama.

Letters to Julliet

Walaupun judul dari film satu ini “Julliet”, bukan berarti film ini akan bercerita tentang romantisme pasangan Romeo dan Julliet. Film ini bercerita tentang Sophie (Amanda Seyfried) seorang jurnalis muda yang melakukan pra-honeymoon dengan tunangannya yang seorang koki ke Verona, Italia. Disana mereka berdua bukannya malah semakin dekat layaknya pasangan justru mereka sibuk dengan kegiatan masing-masing. Sophie yang merasa kesepian akibat diabaikan oleh tunangannya yang sibuk melakukan penelitian untuk restorannya, secara tidak sengaja bergabung dengan sekretaris Julliet, dimana ia bertugas menjawab surat-surat yang dikirimkan oleh semua orang kepada Julliet.

Sophie tidak sengaja menemukan sebuah surat yang ditulis pada tahun 1957 oleh Claire Smith yang belum terjawab. Bermula dari itulah Sophie memulai petualangan baru, dimana ia akan bertemu dengan laki-laki yang peduli dan perhatian kepadanya. Karena lokasi syutingnya yang langsung di Verona, maka film ini memiliki scene yang sangat memanjakan mata dengan background pemandangan kota Verona yang indah.

The Fault in Our Stars

Diadapatasi dari nove karya John Green dengan judul yang sama, film The Fault In Our Stars mengisahkan tentang seorang gadis bernama Hazel yang mengidap kanker. Di tengah perjuangannya untuk bertahan hidup dan kembali sehat, seorang pria masuk dalam kehidupannya. Ia adalah August, sosok yang menjadi bagian dari kelompok pendukung kanker. Kisah cinta antara Hazel dan Gus pun tergambar begitu manis dalam film ini.

Before We Go

Film yang dibintangi Chris Evans ini mengisahkan tentang seorang pengamen di Brooke bernama Nick. Tak sengaja, ia bertemu dengan seorang gadis yang menjadi korban perampokan. Melihat gelagat sang gadis yang kebingungan seperti tersesat, Nick pun berusaha menolong dan mengantarnya. Namun sepanjang perjalanan, penonton akan disuguhkan kemistri yang kuat oleh sang pemeran utama.

The Notebook

Rilis tahun 2004, film The Notebook disebut-sebut sebagai film romantis terbaik yang pernah diproduksi. Diadapatasi dari novel karya Nicholas Sparks dengan judul yang sama, film ini mengisahkan tentang perjalanan cinta yang terhalang status sosial, perbedaan karakter, hingga jarak yang jauh. Pada awalnya mereka ragu bisa terus bertahan, namun cinta mereka lah yang mampu melalui semua itu.

Love Actually

Gak cuma unik dan menyentuh, film ini juga cocok buat kamu yang pingin melihat banyak kisah hanya di dalam satu film. Bisa jadi film ini merupakan peneroka film-film bertema sama seperti Valentine’s Day atau Love-nya Indonesia. Gak cuma romantis, film ini juga dibintangi oleh artis dan aktor ternama seperti Hugh Grant, Bill Nighy, Colin Firth, Liam Neeson, Keira Knightley, sampai Rowan Atkinson. Kapan lagi liat mereka semua ngumpul di satu film?

Sumber Foto Utama: istockphoto.com

Berita Terkait