5 Film Hot Korea, Bikin Darah Mendesir

Jumat, 3 Desember 2021 | 02:00:00

Sofiatun Hasanah

Penulis : Sofiatun Hasanah

5 Film Hot Korea, Bikin Darah Mendesir

Foto: IDN Times Sulsel

Ladiestory.id - Jika kamu sedang ingin menghabiskan waktu dengan pasanganmu, menonton film hot Korea bisa menjadi salah satu pilihan yang menarik. Tak hanya menawarkan cerita romantis saja, Negeri Gingseng ini juga menyuguhkan film dengan adegan intim yang sangat hot.

Film Hot Korea

Oleh sebab itu, film dengan adegan dewasa yang cukup hot ini masuk ke dalam kategori 18+ namun untuk yang belum cukup umur perlu pengawasan orang tua dalam menontonnya. Berikut beberapa judul film hot Korea yang bisa menemani waktu luangmu.

1. A Frozen Flower (2008)

Foto: IMDb

Film yang memiliki plot kontroversional ini dibintangi oleh Jo In-sung dan Song Ji-hyo. Film ini menceritakan tentang percintaan sesama jenis antara raja dan pengawal pribadinya. Sang permaisuri sudah berusaha agar raja bisa jatuh cinta kepadanya dan mencintainya.

Namun, bukannya jatuh cinta dengan istrinya, sang raja menugaskan pengawal pribadinya untuk tidur dengan istrinya. Dalam film ini banyak sekali adegan intimnya salah satunya adalah adegan telanjang dan di ranjang yang dibuka secara gamblang.

2. The Handmaiden (2016)

Foto: Kanopy

Berkisah tentang Fujiwara, seorang pria yang memiliki ambisi untuk mengambil alih harta janda kaya bernama Hideko. Berbagai konflik muncul antara keduanya yang menyeret asisten perempuan dari Hideko untuk menampilkan adegan panas.

Terlepas dari banyaknya adegan hot di film ini, alur cerita dan sinematografinya sangat keren. The Handmaiden dibintangi aktris dan aktor populer Korea, seperti Kim Taeri, Kim Minhee, dan Ha Jungwoo.

3. A Muse (2012)

A Muse atau Eungyo merupakan film yang diadaptasi dari novel karya Park Bum-shin. Film erotis ini berkisah tentang cinta segitiga yang melibatkan seorang remaja perempuan berusia 17 tahun Eun-gyo dan pria lansia Lee Jeok-yo penyair nasional berusia 70 tahun.

4. A Man and A Woman (2016)

Foto: Ditaroswita

Film hot Korea ini dibintangi oleh Gong-yoo dan Jeon Do Yeon yang memiliki adegan intim yang sangat vulgar. Mengisahkan tentang seorang suami dan seorang istri yang bertemu di Finlandia untuk mengantarkan anaknya ke sekolah yang sama-sama memiliki kebutuhan khusus. Pertemuan mereka berlanjut di Korea dan keduanya jatuh cinta karena merasa sama-sama kesepian dalam rumah tangganya.

5. Scarlet Innocence (2014)

Foto: Twiiter/asianwiki

Disutradarai oleh Yim Pil-sung, film ini menceritakan hubungan gelap antara seorang dosen Jung Woo-sung (Hak-kyu), dengan remaja perempuan Park So-young (Deok-ee). Sang remaja perempuan hamil namun dosen tersebut pergi dan memintanya untuk menggugurkan kandungannya.

Deok-ee kembali lagi 8 tahun kemudian untuk membalaskan dendamnya kepada Hak-kyu. Film ini memiliki cuplikan adegan panas yang cukup berani sekali.

Itulah beberapa film hot Korea yang bisa kamu jadikan referensi. Sudahkah kamu menonton semuanya? Yuk buruan tonton dijamin seru dan bikin deg-degan. Tapi pastikan kamu sudah cukup umur, ya!