Film Hot Korea yang Tidak Ditayangkan di TV

Jumat, 17 Desember 2021 | 00:01:00

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

Film Hot Korea Yang Tidak Ditayangkan Di Tv

Ilustrasi film hot korea. (Special)

Ladiestory.id - Film Korea Selatan tidak selamanya menampilkan kisah yang menggemaskan dan cinta-cintaan. Namun rupanya ada juga film Korea yang menampilkan scene adegan "panas".

Sebab itu merupakan di dalam film terdapat adegan dewasa, makanya tidak ditayangkan dalam TV Korea.

Film Hot Korea yang Tidak Ditayangkan di TV

Walaupun memiliki adegan hot, tapi perlu diingat bahwa film ini tetap memberikan nilai khusus yang sebenarnya tidak sepenuhnya menayangkan adegan panas. Yuk ketahui 5 Film hot Korea yang tidak pernah ditayangkan di TV.

1. Eungyo (A Muse)

Eungyo (Special)

Film hot Korea ini di produksi pada tahun 2012 ini adalah hasil dari adaptasi novel karangan penulis terkenal, Taman Bum-shin. Film ini diperankan oleh Kim Go-eun, Park Hae-il, dan Kim Mu-yeol.

Film ini menceritakan cerita cinta antara Lee Jeok-yo dan Eun-gyo. Le Jeok-yo merupakan seorang penyair nasional yang berusia 70-an, sedangkan Eun-gyo merupakan seorang remaja perempuan.

Kedua orang ini bertemu secara tidak sengaja kemudian timbul lah benih-benih cinta. Tapi, hubungan mereka di protes Seo Ji-woo.

Seo Ji-woo adalah seorang asisten Jeok-yo sendiri. Disebabkan terhalang dengan jarak usia yang sangat jauh, makanya film ini telah menuai kontroversi.

2. Love Lesson

Film hot Korea selanjutnya yang tidak ditayangkan dalam TV adalah Love Lesson. Film ini berkisah tentang hubungan panas antara murid dengan gurunya sendiri.

Hee Soo merupakan seorang komposer musik yang tidak bisa  menyelesaikan pekerjaannya dengan maksimal. Namun, waktu Hee Soo ada di dekat muridnya, Seung Hoo, maka akan memunculkan ide yang lancar dan penuh kreativitas.

3. Portrait of A Beauty

Portrait of A Beauty. (Special)

Film ini juga tidak tayangkan di TV sebab merupakan Film hot Korea. Berlatar belakang kerajaan atau dinasti, film ini menceritakan seorang perempuan yang lahir dari keluarga pelukis.

Untuk menjaga nama baik keluarga, dia pun harus berpura-pura menjadi sosok kakaknya yang telah meninggal dunia. Perempuan bernama Shin Han Pyeong ini dituntut untuk belajar seni lukis hanya untuk menuruti keinginan ayahnya.

Meski dalam film ini terdapat scene panas atau hot, film ini mengajarkan tentang diskriminasi pada perempuan di masa kerajaan. Film hot Korea ini dibintangi oleh Kim Min-sun, Kim Nam-gil dan Kim Yeong-ho.

4. The Concubine

Film bertajuk The Concubine yang dirilis tahun 2012 merupakan cerita cinta segitiga yang mampu membuat penonton terbawa perasaan hingga menangis. Film ini dibintangi oleh Jo Yeo-jeong, Kim Min-joon dan Kim Dong-wook.

Meski terdapat adegan "panas", tapi film ini memiliki unsur romantis dan tragis. Sebab cinta segitiga ala dinasti Korea Selatan ini menceritakan antara seorang selir kerajaan yang bernama Hwa-yeon, pangeran Sung-won, dan laki-laki bernama Kwon-yoo. Menjalani hubungan asmara yang sulit, mereka harus mencari cara agar keluar dari permasalahan ini.  

5. Scarlet Innocence

Scarlet Innocence. (Special)

Film hot Korea yang tidak ditayangkan di TV selanjutnya adalah Scarlet Innocence. Film ini dibintangi oleh Park So-young, Jung Woo-sung, dan Esom. Pada dasarnya film ini memiliki genre thriller dan romansa, namun ada scene adegan panas yang terbilang cukup berani.

Film ini mengisahkan tentang hubungan gelap antara seorang remaja perempuan, Deok-yi dan seorang dosen bernama Hak-kyu. Sang perempuan yang hamil tapi dosen tersebut justru pindah. Bahkan meminta perempuan ini untuk menggugurkan kandungan.

Terdapat berbagai kejadian naas yang terjadi pada masing-masing pihak. 8 tahun kemudian, Deok-yi kembali untuk membalas dendam atas segala luka yang pernah ia terima. Namun saat dia bertemu kembali dengan Hak-kyu, laki-laki itu justru mengalami kebutaan perlahan.

Inilah 5 Film hot Korea yang tidak ditayangkan di TV Korea. Kalian pernah menontonnya?

s