Film "KKN di Desa Penari" Rilis April 2022, Tissa Biani: Senang Banget

Selasa, 12 April 2022 | 13:30:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Film "Kkn Di Desa Penari" Rilis April 2022, Tissa Biani: Senang Banget

Tissa Biani. (Instagram.com/tissabiani)

Ladiestory.id - Film "KKN di Desa Penari" direncanakan akan dirilis pada 30 April 2022. Perilisan ini menjadi salah satu film horor yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat selama 2 tahun belakangan ini untuk tayang di bioskop.

Tak hanya para penonton, beberapa pemain yang berperan dalam film "KKN di Desa Penari" juga menunggu tanggal perilisan. Salah satunya, Tissa Biani mengaku selalu menunggu kabar baik untuk perilisian film tersebut.

Tissa Biani mengatakan bahwa ia merasa senang lantaran film "KKN di Desa Penari" akan segera rilis. Namun, ia juga merasakan khawatir dengan perilisan ini.

“Pastinya aku senang banget akhirnya waktu yang aku tunggu-tunggu tiba. Sebentar lagi mau rilis walaupun deg-degan juga,” kata Tissa Biani.

KKN di Desa Penari Rilis April 2022. (Instagram.com/kknmovie)

Pemain "KKN di Desa Penari" ini mengungkapkan alasan ia merasa khawatir dengan perilisan tersebut. Hal ini dikarenakan takut jika film yang telah ditunggu-tunggu oleh masyarakat tidak sesuai dengan ekspetasi publik.

“Ya deg-degannya, apakah akan sesuai ekspetasi para penggemar. Karena kan realitanya ini sudah nunggu lumayan lama mudah-mudahan tidak mengecewakan,” ungkap Tissa Biani.

Meskipun begitu, Tissa Biani mengaku bahwa dirinya optimis dengan hasil perjuangan para tim yang berperan dalam film "KKN di Desa Penari". Ia berharap masyarakat menerima dan menyukai film tersebut.

“Aku pun optimis karena dari segi cerita dan pengambilan gambar aku turut andil, jadi ya supaya keren dan semoga banyak yang suka,” ujar Tissa Biani.

Seperti yang telah diketahui, film "KKN di Desa Penari" sempat ditunda penayangan dua kali. Film ini pertama kali dijadwalkan tayang di bioskop pada 19 Maret 2020, tetapi ditunda lantaran PPKM sampai tahun 2021.

Film ini juga sempat direncanakan akan tayang pada 24 Februari 2022. Namun, perilisannya kembali ditunda lantaran adanya peraturan PPKM tahap 3 di sejumlah daerah di Indonesia.