6 Film Komedi Terbaik dan Dijamin Ngakak

Minggu, 12 Desember 2021 | 16:15:00

Sofiatun Hasanah

Penulis : Sofiatun Hasanah

6 Film Komedi Terbaik Dan Dijamin Ngakak

Ilutrasi wanita nonton film. (Spesial)

Ladiestory.id - Menonton film bisa menjadi salah cara melepas penat setelah beraktivitas seharian. Menonton adegan lucu dalam film, dapat membuat kita terhibur dan tertawa.

Rekomendasi Film Komedi

Selain itu film bergenre komedi juga dapat membuat kita lebih fresh sehingga kita akan siap memulai rutinitas yang ada di keesokan hari. Berikut kami rekomendasikan beberapa film bergenre komedi terbaik yang akan membuatmu terhibur.

1. Mr. Bean’s Holiday (2007)

Postre filmMr. Bean's Holiday. (Spesial)

Mr. Bean memang sudah terkenal akan kekonyolannya yang selalu bisa membuat orang tertawa. Film Mr. Bean’s Holiday menjadi salah satu film komedi terbaik sepanjang masa, dan dikabarkan meraih keuntungan sebesar 232 juta dolar.

Mr. Bean’s Holiday mengisahkan tentang Mr. Bean (Rowan Atkinson) yang mendapatkan hadiah liburan ke Cannes, Prancis lengkap dengan kamera dan uang saku. Dalam perjalanan liburannya Mr. Bean sering membuat kekacauan. Film ini dari awal sampai akhir ceritanya akan membuatmu tertawa terus menerus.

2. Free Guy (2021)

Diberitakan film Free Guy sempat dihapuskan dari kalender penanyangan film Disney pada tahun 2020 silam, namun akhirnya film ini ditayangkan juga pada akhir Mei 2021. Bercerita tentang kehidupan video game dengan teller bank yang bernama Guy (Ryan Reynolds).

Guy menyadari bahwa ia hanyalah nonplayble character (NPC) dengan kata lain karakter yang tidak dapat dimainkan, ia mencoba menjadi pahlawan untuk menyelamatkan dunia gamenya sebelum dimatikan oleh pihak pengembang. Di dalam film ini kamu dijamin akan tertawa melihat tingkah laku Guy.

3. Onward (2020)

Onward adalah film animasi yang bergendre komedi, dan di produksi oleh PIxar. Film ini menceritakan tentang elf, kakak beradik yakni Barley dan Ian. Mereka mencoba menghidupkan kembali ayahnya yang telah lama meninggal.

Petualangan keduanya dimulai ketika sang ibu memberikan Ian hadiah ulang tahun berupa tongkat sihir yang bisa membangkitkan sang ayah selama satu hari saja. Tak hanya konyol dan lucu, film Onward juga menyelipkan beberapa hal yang sangat mengharukan.

4. Zombieland: Double Tap (2019)

Rekomendasi film komedi berikutnya adalah Zombieland: Double Tap. Berkisah tentang empat orang yang berusaha untuk tetap hidup di lingkungan yang penuh dengan zombie. Meskipun film ini bisa dikatakan film horor, namun aksi dan tingkah laku keempat orang tersebut dalam melawan zombie akan membuatmu tertawa.

5. Jumanji: The Next Level (2019)

Poster film Jumanji. (Spesial)

Jumanji The Next Level adalah film yang menggabungkan unsur fantasi dan komedi serta memiliki alur cerita yang menarik. Film ini menceritakan tentang dunia video games yang dimasuki sekelompok orang melalui cara yang unik. Ketika sudah masuk di dalamnya, mereka berubah menjadi karakter video game yang harus menyelesaikan tantangannya hingga selesai. Kamu akan disajikan dengan adegan lucu-lucu di setiap part-nya.

6. Friend Zone (2019)

Film komedi yang ini berasal dari Thailand. Mengisahkan persahabatan antara Gink dan Palm yang sudah 10 tahun lamanya. Gink seorang perempuan yang sering gonta-ganti pasangan karena belum ada yang cocok dengan dirinya, sedangkan Palm seorang pria yang sudah lama memendam perasaanya kepada Gink.

Namun sangat disayangkan, walau cintanya bertepuk sebelah tangan, Palm tetap menjaga perasaannya dan tetap berhubungan baik dengan Gink.

Itulah deretan judul film komedi terbaik yang wajib kamu tonton. Kamu akan menonton film yang mana dulu nih?