5 Film Komedi Thailand Bikin Ngakak

Kamis, 9 Desember 2021 | 13:00:00

Nur Faizah

Penulis : Nur Faizah

5 Film Komedi Thailand Bikin Ngakak

Pemain film ATM: Er Rak Error. (spesial)

Ladiestory.id - Film komedi Thailand memang obat paling ampuh untuk mengatasi perasaan sedih, jenuh atau bosan. Di katakan begitu karena industri film di sana mampu mengemas guyonan dengan cerdas dan tidak membosankan.

Rekomendasi Film Komedi Thailand

Bagi kamu yang suka menonton film atau serial Thailand, sebaiknya gak melewatkan beberapa film komedi ini. Simak artikel ini sampai akhir, ya.

1. The Little Comedian

Film ini memiliki durasi yang cukup panjang yaitu 130 menit. Menyajikan tingkah konyol sebuah keluarga komedian Ha Ha Ha, yaitu Plern. Dikisahkan bahwa istri Plern sangat mendukung karir suaminya.

Tak lama kemudian mereka memiliki anak dan sang anak ingin meniru jejak karier ayahnya. Namun, sayangnya keinginan mereka tidak terwujud.

2. ATM: Er Rak Error

Poster film ATM Er Rak Error. (spesial)

Film ini menjadi salah satu film terbaik dengan genre Komedi. Film ini di sutradarai oleh Mez Tharatorn dan menyajikan tema yang sederhana, yaitu percintaan sembunyi-sembunyi antara Jib dan Sua.

Jib adalah seorang direktur divisi ATM di Bank JNBC, ia juga menjadi pengawas bagi karyawan yang memiliki hubungan asmara dengan sesama karyawan. Namun, sayangnya ia malah jatuh cinta pada Sua, yang mana Sua adalah bawahannya.

3. Friend Zone

Film ini mengisahkan tentang cinta yang tumbuh di antara pertemanan. Film ini berkisah dari Palm (Naphat Siangsomboon) dan Gink (Pimchanok Luevisadpaibul) bersahabat sejak SMA. Persahabatan mereka terjalin sejahtera. Selalu ada setiap momen sedih dan senang.

Namun, ternyata Palm menyimpan rasa kepada Gink dan perjalanan persahabatan mereka mulai diuji.

4. Bangkok Traffic (Love) Story

Film komedi Thailand selanjutnya ialah Bangkok Traffic (Love) Story yang dirilis tahun 2009. Sama seperti ATM, film ini juga merupakan film bergenre campuran antara komedi dengan romansa. Alur cerita dari film ini dimulai dari pertemuan tak sengaja antara Mei Li (Cris Horwang) dengan Lung (Theeradej Wongpuapan).

Mei Li merupakan perempuan bekerja berusia 30 tahunan, sedangkan Lung merupakan pegawai Bangkok Traffic System Skytrain. Keduanya bertemu secara tidak sengaja di skytrain ketika Lung sedang melaksanakan tugas shif malamnya.

5. I Fine Thank You, Love You

Foto: poster film I Fine Thank You, Love You

Film ini dirilis pada tahun 2015 dengan genre campuran antara komedi dengan romansa. berkisah Yim (Sunny Suwanmethanon) yang merasa sakit hati karena pacarnya yang berasal dari Jepang, Kaya (Sora Aoi), memutuskan Yim karena ia tidak bisa berbahasa Inggris.

Sakit hati Yim tidak menghentikan langkahnya untuk kembali merebut Kaya ke pelukannya. Ia berusaha belajar bahasa Inggris dengan menggunakan jasa tutor les. Tak disangka, usahanya ini justru membawanya menemukan cinta yang lain, yaitu cinta kepada Pleng (Preechaya Pongthananikorn), yang merupakan guru les dirinya dan sang mantan pacar.

Itu dia beberapa rekomendasi film komedi Thailand yang kocak dan siap bikin kamu tertawa ngakak. Sudah nonton semua?