Dibumbui Adegan Panas, Ini 4 Film Netflix dengan Rating Dewasa

Sabtu, 4 Desember 2021 | 15:00:00

Sri Maryati

Penulis : Sri Maryati

Dibumbui Adegan Panas, Ini 4 Film Netflix Dengan Rating Dewasa

Foto: Ladiestory.id

Ladiestory.id - Film dewasa biasanya sering diidentikan sebagai film dengan adegan panas dan bahkan vulgar. Namun sebenarnya ada banyak judul hot film atau film dewasa yang memiliki jalan cerita menarik untuk diikuti. Bahkan tak jarang adegan panas yang disajikan hanya sebagai pendukung jalan ceritanya saja.

Beberapa Film Netflix dengan Rating Dewasa

Di platform streaming Netflix, ada banyak sekali judul film dengan rating dewasa yang cukup direkomendasikan untuk ditonton. Bukan melulu karena adegan percintaannya yang kelewat hot, namun plot ceritanya memang benar-benar seru untuk dinikmati. Namun pastikan rekomendasi film Netflix berikut ini untuk kamu yang berusia dewasa, ya!

1. Fifty Shades of Grey

Foto: id.theasianparent.com

Film yang memiliki rating dewasa ini cukup banyak memiliki adegan panas. Bercerita mengenai Anna Steele, seorang gadis muda yang menggantikan temannya untuk mewawancarai seorang pengusaha muda kaya raya yang biasa dipanggil Mr. Grey.

Tingkah laku Anna menarik perhatian Mr. Grey untuk mengenalnya dan menjadikan teman seks-nya. Dalam filmnya diceritakan bahwa Mr. Grey memiliki kelainan karena senang melakukan kegiatan berhubungan seksual dengan kekerasan atau yang dikenal dengan istilah Sadomasokis. Dalam film ini karakter Anna Steele diperankan oleh Dakota Johnson dan untuk Mr. Grey oleh aktor Jamie Dornan.

2. 365 Days (2020)

Foto: id.theasianparent.com

Saat penayangannya, film 365 Days sempat viral. Film yang bercerta mengenai anggota mafia yang menculik direktur penjualan ini juga masuk dalama film dewasa karena sarat dengan adegan panas. Bahkan diketahui juga jika 365 Days menjadi saingan berat dari film Fifty Shades of Grey.

Cerita pada film 365 Days berfokus pada seorang perempuan bernama Laura yang merupakan direktur penjualan pada suatu perusahaan. Luara melakukan perjalann liburan ke Sisillia dan mengalami penculikan oleh Massimo, seorang anggota mafia.

Dalam waktu 365 hari penculikan, Massimo memberikan kesempatan bagi Laura untuk jatuh cinta padanya. Banyak adegan ranjang dan erotis yang mampu membuat penonton panas dingin. Sehingga pastikan kamu sudah cukup umur ya, Ladies!

3. Newness (2017)

Foto: listal.com

Film yang dibintangi oleh Nicholas Hoult dan Laia Costa ini bercerita mengenai peningnya kesetiaan terhadap pasangan. Film ini berfokus pada kisah Gaby dan Martin yang saling mengenal lewat aplikasi kencan. Setelah melakukan hubungan seksual dan menjadi sepasang kekasih, keduanya sepakat untuk saling jujur mengenai apapun.

Termasuk untuk kebiasaan mereka saat bercinta dengan orang lain. Gaby meminta Martin untuk bercinta dengan wanita lain. Begitu juga Gaby akan melakukan hal yang sama dengan pria lain. Mereka berdua hanya perlu jujur mengenai teman kencan masing-masing. Konflik terjadi saat keduanya bertengkar karena mulai tidak jujur, hingga akhirnya memutuskan untuk berpisah. Saat perpisahan inilah mereka sadar saling membutuhkan satu sama lain.

4. Amar (2017)

Foto: Everett Collection

Film dewasa yang satu ini berasal dari Spanyol. Bercerita mengenai Laura dan Carlos yang saling mencintai satu sama lain. Level cinta keduanya sudah sampai tahap bucin akut. Sehingga seolah-olah setiap hari adalah hari terakhir mereka bertemu.

Karena rasa cinta yang berlebihan ini, justru mengancam hubungan mereka setahun kemudian. Dalam film ini, kamu tidak hanya akan disuguhi berbagai adegan intim saja. Namun juga kisah romantis yang bisa menjadi renungan bagi para penonton. 

Ada banyak sekali hot film dari Netflix yang bisa kamu tonton. Beberapa film yang disebutkan tadi hanya sebagian saja. Pastikan kamu cukup umur ya untuk menontonnya!