5 Film Semi India Penuh Adegan Panas dan Romantis, Cocok untuk Musim Dingin

Kamis, 9 Desember 2021 | 00:01:00

Sofiatun Hasanah

Penulis : Sofiatun Hasanah

5 Film Semi India Penuh Adegan Panas Dan Romantis, Cocok Untuk Musim Dingin

Ilustrasi film semi india (spesial)

Ladiestory.id - Bollywood eksistensinya dalam membuat film romantis memang tak perlu diragukan lagi. Selain dikenal dengan tarian dan nyanyiannya, tak jarang para pembuat film menyisipkan adegan sensual yang membuat darah penontonnya berdesir.

Nah, buat kamu para penikmat film semi India, berikut kami rekomendasikan film semi India terbaik.

Film Semi India Terbaik

1. Agneepath

Ilustrasi film semi india (spesial)

Film semi India ini mengejutkan publik karena adegan mesra antara Hrithik Roshan (Vijay Deenanath Chauhan) dengan Priyanka Chopra (Kalii Gawde). Namun, Agneepath berhasil meraih lima penghargaan di ajang IIFA Awards 2013 dan penghargaan bergengsi lainnya meskipun film ini penuh dengan kontroversi.

Film ini menceritakan tentang persaingan antara Dinanath Chauhan (Chetan Pandit) dengan Kancha (Sanjay Dutt). Keduanya bersaing menarik perhatian warga agar mendapatkan dukungan penuh atas apa yang mereka lakukan.

Persaingan tidak sehat ini, melibatkan anak mereka masing-masing yang berujung pada kematian salah satu di antara mereka.

2. Heroine

Ilustrasi film semi india (spesial)

Film semi India selanjutnya adalah Heroine yang dibintangi oleh Kareena Kapoor, Arjun Rampal, Sanjay Suri dan Randeep Hoda. Kareena Kapoor dan Arjun Rampal mengejutkan publik pasalnya dalam film ini mereka berani melakukan adegan ranjang.

Meski mendapatkan kritikan yang pedas dari publik, keduanya juga menerima pujian atas keberanian mereka melakukan adegan yang sangat intim itu. Film ini mengisahkan tentang aktris bernama Mahi Arora (Kareena Kapoor) dengan Arya (Arjun Rampal).

Mereka menjalin hubungan, namun karena suatu permasalahan akhirnya mereka berpisah. Merasa tak terima atas berakhirnya hubungan mereka Mahi menyebarkan rekaman seksnya bersama Arya sehingga membuat heboh publik.

3. Jism 2

Ilustrasi film semi india (spesial)

Film Jims 2 merupakan film yang cukup kontroversial pasalnya film ini menghadirkan bintang film biru, Sunny Leone sebagai salah satu pemeran utamanya.

Film semi India ini terbilang cukup sukses. Jims 2 menceritakan tentang seorang perempuan bintang porno bernama Izna (Sunny Leone) yang dipekerjakan oleh seorang intel untuk menjadi mata-mata dan menjebak Kabir (Randeep Hooda).

Namun siapa yang menduga ternyata pernah ada kisah cinta yang belum selesai antara Izna dan juga Kabir. Walau awalnya menolak, akhirnya Izna menerima pekerjaan tersebut, ia berani melakukan hal apapun, termasuk melakukan hubungan intim demi mendapatkan informasi yang berharga.

4. Hate Story

Ilustrasi film semi india (spesial)

Film semi India ini disutradarai oleh Vikram Bhatt mengisahkan tentang Kavya Khrisna (Paoli Dam) seorang jurnalis kelas menengah sederhana yang berubah menjadi pekerja seks untuk membalaskan dendamnya.

Kavya menggunakan seksualitasnya untuk membantu melancarkan aksinya. Have Story juga menampilkan beberapa adegan panas di sela-sela kisahnya.

5. Murder 2

Ilustrasi film semi india (spesial)

Film ini mengisahkan tentang Arjun Bhagwat (Emraan Hashmi) seorang polisi yang sedang mengusut kasus prostitusi dan juga pembunuhan. Saat mengusut kasus tersebut, ia bertemu dengan Priya (Jacqueline Fernandez). 

Arjun ternyata berlaku agresif pada Priya dan berakhir pada hubungan yang lebih jauh lagi. Film ini berani menampilkan adegan seks di dalam mobil antara Emraan Hashmi dan Jacqueline Fernandez yang membuat tidak bisa dilupakan penontonnya.

Itu dia beberapa rekomendasi film semi India terbaik. Kamu sudah pernah menonton yang mana saja?