5 Film Terbaru yang di Bintangi Megan Fox, Bintang Film "Transformers"

Jumat, 14 Januari 2022 | 17:30:00

Lia Puspita

Penulis : Lia Puspita

5 Film Terbaru Yang Di Bintangi Megan Fox, Bintang Film "Transformers"

Megan Fox. (Special)

Ladiestory.id - Megan Fox menjadi perbincangan publik setelah dirinya resmi dilamar Machine Gun Kelly. Kabar bahagia ini dibagikan oleh bintang Transformers melalui akun Instagram pribadinya, Selasa (11/1/2022).

Perempuan yang lahir pada 16 Mei 1986 ini berprofesi sebagai aktris dan model di Amerika Serikat. Karier aktingnya dimulai pada 2001. Tak heran hingga kini ia sudah banyak memerankan banyak karakter.

Di antara deretan judul yang pernah dibintanginya, ada beberapa film baru Megan Fox yang ditayangkan pada 2021-2022. Sayang untuk dilewatkan, Ladiestory.id merangkum beberapa film terbaru yang dibintangi Megan Fox. 

1. Till Death

Till Death.(Special)

Till Death merupakan film yang bergenre thriller karya sutradara S.K. Dale. Film ini juga dibintangi aktris dan aktor yang sudah berpengalaman di dunia perfilman, seperti Megan Fox, Callan Mulvey, Eoin Macken, Aml Ameen, dan Jack Roth.

Tayang pada 2 Juli 2021, film Till Death cukup menarik perhatian penonton karena karakter yang dibawakan oleh Megan Fox dan beberapa bintang lainnya.

Film ini menceritakan seorang perempuan yang diborgol bersama dengan tangan suaminya yang sudah meninggal dunia. Ia juga harus bertahan hidup dengan borgolan tersebut kerena ada pembunuh yang datang mengincarnya.

2. Midnight in the Switchgrass

Midnight in the Switchgrass.(Special)

Film Midnight in the Switchgrass dirilis pada 2021. Film ini dibintangi oleh Bruce Willis, Emile Hirsch dan Megan Fox.

Film ini menceritakan tentang Agen FBI Helter dan rekannya Lombardi yang sangat dekat untuk memecahkan jaringan perdagangan seks. Mereka juga menyelidiki beberapa kasus pembunuhan yang belum terpecahkan. Mengangkat genre action, film ini sayang untuk dilewatkan.

3. Night Teeth

Night Teeth.(Special)

Film Night Teeth dirilis pada 2021. Film ini dibintangi oleh  Debby Ryan, Megan Fox, Raul Calisto, Jorge Lendenberg jr dan Lucy Fry.

Film ini menceritakan tentang seorang remaja bernama Benny, yang diperankan oleh Jorge Lendenberg jr. Keseharian yang Ia jalani cukup membosankan karena tugasnya hanya bersekolah. Namun, Benny tidak mengetahui jika keluarganya merupakan incaran para vampir. Kakak Benny yang bernama Jay (Raul Calisto) adalah seorang pemimpin dari Boyle Heights. 

Suatu ketika, Benny ingin mendapat uang tambahan dengan menggantikan kakaknya sebagai sopir taksi profesional. Malam itu, Benny mendapat pesanan penjemputan dua perempuan misterius.

Ternyata kedua perempuan tersebut adalah vampir bernama Blaire (Debby Ryan) dan Zoe (Lucy Fry). Para vampir tersebut juga tidak mengetahui bahwa yang menjadi sopir mereka adalah Benny bukan Jay.

4. Big Gold Brick

Big Gold Brick.(Special)

Film Big Gold Brick merupakan film yang bergenre komedi yang akan ditayangkan pada 25 Februari 2022 nanti. Film ini disutradarai oleh Brian Petsos. Selain itu, film ini dibintangi oleh Emory Cohen, Andy Garcia, Megan Fox, Lucy Hale, Oscar Isaac, Shiloh Fernandez dan Frederick Schmidt. 

Film Big Gold Brick menceritakan tentang seorang penulis yang baru memulai kariernya bernama Samuel Liston dan Floyd Deveraux. Ayah dua anak yang mempunyai teka-teki meminta Samuel untuk menulis tentang dirinya. 

5. The Expendables 4

The Expendables 4.(Special)

The Expendables 4 merupakan film action yang disutradarai oleh Scott Waugh. Selain itu, film ini pun dibintangi oleh Sylvester Stallone, Jason Statham, Dolph Lundgren dan Randy Couture.

Film ini pun dimeriahkan oleh Megan Fox hingga Iko Uwais, lho. Rencananya, film ini akan dirilis pada 2022.

Happy Watching!