Lebih Seram dan Sadis, Film “The Doll 3” Tayang di Bioskop Mei 2022

Minggu, 17 April 2022 | 19:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Lebih Seram Dan Sadis, Film “The Doll 3” Tayang Di Bioskop Mei 2022

Film The Doll 3. (Instagram.com/thedoll3.official)

Ladiestory.id - Lama dinantikan para penggemarnya, film "The Doll 3" akhirnya diumumkan akan segera tayang di bioskop pada 26 Mei 2022 mendatang. Film ini menjadi lanjutan dari dua film sebelumnya dengan judul yang sama.

Namun, ada yang berbeda dengan dua film sebelumnya, menurut Jessica Mila, salah satu pemeran film ini. "The Doll 3" disebut-sebut akan lebih seram dan sadis dibanding "The Doll" dan "The Doll 2".

Film The Doll 3. (Instagram.com/thedoll3.official)

“Ini lebih menegangkan dan ada sadisnya,” ungkap Jessica Mila.

Tak hanya itu, menurut pemain lainnya, yakni Masayu Anastasia, film garapan Rocky Soraya ini akan diisi dengan adegan ekstrem dan sadis yang dilakukan oleh sang boneka.

Seperti diketahui, film "The Doll 3" akan menjadi film terakhir dari seri film ini. Hal tersebut membuat produser dan sutradara pun menginginkan yang terbaik pada film pamungkasnya. 

Boneka Bobby sebagai pemeran penting dalam film dan alat-alat animatronics-nya pun diketahui dipesan langsung dari Amerika dengan harga fantastis mencapai Rp2 Miliar.

Selain itu, film "The Doll" diklaim sebagai film pertama di Indonesia yang menggunakan animatronics dengan biaya produksi termahal di Tanah Air.

Meski menjadi lanjutan film, "The Doll 3" nantinya tetap akan memiliki ceritanya tersendiri yang berbeda dari film-film sebelumnya. Meski begitu, penulis cerita tetap memasukan benang merah yang menjadi inti cerita dari keseluruhan film "The Doll".

Menurut Jessica Mila, benang merah akan dimunculkan melalui kehadiran dua karakter yang dimainkan oleh Sara Wijayanto dan Jeremy Thomas, yang juga membintangi dua film sebelumnya, "The Doll 1" dan "The Doll 2".

“Ada yang sama pemainnya dan menjadi benang merah dari The Doll 1 dan 2. Ada Kak Sara Wijayanto sama Om Jeremy Thomas,” ujar Mila.

“Dua pemain itu sangat menjaga semua yang berhubungan boneka dari 1, 2, dan Sabrina. Cuma ceritanya memang tidak ada hubungan,” lanjutnya.

Film The Doll 3. (Instagram.com/thedoll3.official)

Selain Jessica Mila dan Masayu Anastasia, nantinya Winky Wiryawan pun akan turut serta memeriahkan film ini.