Nostalgia, Film "Titanic" Akan Kembali Ditayangkan di Bioskop pada Februari 2023

Rabu, 4 Januari 2023 | 12:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Nostalgia, Film "Titanic" Akan Kembali Ditayangkan Di Bioskop Pada Februari 2023

Film Titanic. (Special)

Ladiestory.id - Salah satu film terheboh tahun 90-an yang bertajuk "Titanic", diketahui akan kembali ditayangkan bulan depan, tepatnya pada 14 Februari 2023 mendatang. Karya dari sutradara James Cameron tersebut akan tayang di bioskop untuk menanggapi antusias positif dari para penggemarnya yang selama hampir 26 tahun menunggu.

Tak hanya ditayangkan ulang begitu saja, film "Titanic" pada 2023 ternyata telah di-remaster kualitasnya. Film yang dirilis perdana pada 1997 tersebut, kabarnya telah di-upgrade secara teknologi, sehingga penonton bisa merasakan pengalaman tontonan yang sama dengan film-film yang baru-baru ini dirilis.

Film Titanic. (Special)

Hal ini pun turut dicuit oleh salah satu akun penggemar film di Twitter. Menurut akun tersebut, film yang dibintangi oleh Kate Winslet dan Leonardo DiCaprio tersebut akan tayang untuk menemani kencan valentine tahun ini.

“Titanic akan kembali tayang di bioskop2 dgn versi remaster yg lebih upgrade lagi. Tayang mengambil momen valentine 2023. Bisik-bisiknya Indonesia juga kebagian. Dalam waktu deket kita udah bisa lihat trailernya di bioskop2 lokal kita,” tulis akun @GilaFilmID.

Sementara itu, karena film dari akhir tahun 90-an ini akan kembali ditayangkan di bioskop, bisa dipastikan akan turut bermunculan para penonton baru dari kalangan muda. Hal ini tentu semakin menjadi daya tarik, terutama bagi publik yang belum sempat merasakan sensasi menonton film "Titanic" di layar lebar.

Jack and Rose di Film Titanic. (Special)

Seperti diketahui, film "Titanic" sendiri berkisah tentang seorang seniman lukis jalanan bernama Jack (Leonardo DiCaprio), yang mendapat kesempatan untuk menaiki kapal pesiar megah bernama Titanic. Di kapan tersebut, ia bertemu dengan perempuan dari kaum bangsawan bernama Rose (Kate Winslet).

Jack and Rose di Film Titanic. (Special)

Kisah asmara antara keduanya pun terjadi. Namun, kejadian nahas tenggelamnya kapal termegah itu pun harus memisahkan dua sejoli dengan perbedaan status tersebut.