Logo LadieStory.ID
LADIESTORY.ID | LIFESTYLE | FILM YANG COCOK JADI TEMAN MENUNGGU ADZAN MAGRIB

Film Yang Cocok Jadi Teman Menunggu Adzan Magrib

LS Lifestyle
Minggu, 25 April 2021 | 11:35:17
Durasi baca: 2 menit, 23 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Film Yang Cocok Jadi Teman Menunggu Adzan Magrib

Ada banyak hal yang bisa dilakukan sembari menunggu waktu berbuka tiba. Mulai dari membaca buku, jalan-jalan di pusat berbelanjaan atau menonton film di bioskop. Berikut ini ada beberapa rekomendasi film yang cocok jadi teman buat kamu menunggu adzan magrib dan juga kamu bisa mengajak keluarga atau teman-temanmu untuk nonton bersama.

The Silent Child

The Silent Child mengisahkan seorang gadis tuli berusia enam tahun yang menjalani kehidupan ‘sunyi’ sebelum akhirnya diajari berkomunikasi menggunakan bahasa isyarat oleh pengasuh barunya. Plot yang ada dalam film ini pun diangkat dari kisah nyata yang dialami oleh Rachel Shenton yang berperan sebagai sang pengasuh di filmnya.

Baca juga: Kumpulan Kata-Kata Ditikung Teman yang Pas Banget

Kisah yang ada dalam film ini pun dinilai sangat menghangatkan hati dan juga sukses menggambarkan kondisi diskriminatif yang dialami oleh orang penyandang tuli. Makanya, enggak heran kalau The Silent Child berhasil meraih skor 92% di Rotten Tomatoes serta sukses membawa pulang piala “Live Action Short Film” di ajang Oscar.

Hit and Run Squad

Hit and Run Squad mengisahkan Eun Shi-yeon (Gong Hyo-jin), seorang letnan kepolisian yang dimutasi ke tim investigasi tabrak lari. Dia bekerja bersama Seo Min-jae (Ryo Jun-yeol) dan Woo Sun-young (Jeon Hye-jin). Mereka memiliki misi untuk menangkap Jung Jae-cheol (Jo Jung-suk) yang merupakan seorang pembalap Formula One yang kini sudah pensiun. Jae-cheol punya banyak aksi kejahatan.

Snake Bite

Snake Bite akan menjadi rekomendasi film yang cocok untuk kalian yang suka tontonan bergenre thriller. Soalnya, film ini mengisahkan tiga anak cowok yang menjelajahi hutan hingga akhirnya salah satu di antara mereka ada yang digigit oleh seekor ular yang enggak diketahui jenisnya.

Baca juga: Sangat Populer, Ini Chord dan Lirik Surat Cinta Untuk Starla, Sinopsis Film Juga Ada!


Sepanjang film ini, kalian akan disajikan dengan ketegangan tatkala ketiga bocah tersebut mencoba mencari tahu apakah ular yang menggigit itu berbisa atau enggak sebelum melakukan tindakan pertolongan.

Surga yang Tak Dirindukan

Surga yang Tak Dirindukan yang menjadi salah satu film terlaris di masa perilisannya. Filmnya sendiri disutradarai oleh Kuntz Agus dan dibintangi Fedi Nuril, Laudya Cynthia Bella, dan Raline Shah. Film bernuansa Islam tersebut menampilkan kisah Pras, seorang pria yang hidup bahagia bersama Arini dan dikaruniai anak perempuan bernama Nadia. Suatu hari, Pras menyelamatkan Mei Rose, seorang wanita yang baru saja mengalami kecelakaan. Karena desakan dari Mei Rose yang ingin bunuh diri, Pras mau tidak mau memutuskan untuk melakukan poligami dengan menikahi Mei Rose. Pada saat inilah, ujian dalam hidup Pras dan Arini mulai muncul.

Positif

Satu lagi rekomendasi film pendek gratis buatan sineas lokal yang cocok untuk menemani momen ngabuburit kalian, yaitu Positif. Film yang digarap oleh Hanung Bramantyo dan Jeihan Angga ini menceritakan seorang pria yang menganggap pandemi Corona adalah sebuah konspirasi dan enggak percaya dengan keberadaan penyakit tersebut.

Baca juga: Rekomendasi Film Korea Terbaik yang Membuatmu Tegang dan Banyak Menguras Air Mata

Namun, kehidupan pria yang bernama Tegar (Yusril Fahriza) tersebut berubah ketika dia dinyatakan positif COVID-19 sehingga harus dikarantina dan hidup terpisah dengan istrinya. Premis dari film ini pun terbilang masih relate dengan kondisi di Indonesia saat ini dan juga bisa menjadi pelajaran agar enggak meremehkan pandemi tersebut.

Sumber Foto Utama: istockphoto.com

Ngabuburit film rekomendasi film untuk ngabuburit

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Lifestyle