Wajib Nonton! Deretan Judul Film yang Dibintangi Kristen Stewart

Sabtu, 4 Desember 2021 | 00:01:00

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

Wajib Nonton! Deretan Judul Film Yang Dibintangi Kristen Stewart

Foto: telepro

Ladiestory.id - Siapa yang tak kenal dengan Kristen Stewart yang merupakan salah satu pemain film kenamaan Hollywood. Terlebih, kepopularitasan aktris ini meroket berkat Twilight Saga.

Baik kehidupan pribadinya ataupun kariernya di dunia aktin sering saja yang jadi sorotan. Kepuaian dalam melakoni perannya pasti memukau para penonton.

6 Film yang Dibintangi Kristen Stewart

Kristen Stewart mengawali karier dengan berakting pada usia 8 tahun. Hingga kini, dia sudah memerankan berbagai karakter di deretan judul film Kristen Stewart

1. Panic Room (2002)

Foto: prime video

 

Film bergenre action thriller ini merupakan film Kristen Stewart saat usianya masih 12 tahun. Dalam film yang tayang tahun 2002, ia berperan sebagai Sarah Altman, putri Meg Altman yang diperankan oleh Jodie Foster.

Panic Room berkisah tentang ibu dan anak yang pindah ke rumah baru. Suatu ketika, rumah mereka kedatangan sekelompok perampok.

Sarah dan Meg pergi ke panic room, ruangan dengan keamanan super di rumah barunya. Mereka pun jadi terisolasi karena kawanan perampok itu tidak menyerah untuk membuka panic room.

2. Cafe Society (2016)

Bersama Jesse Eisenberg dan Steve Carell, Kristen Stewart membintangi film karya Woody Allen ini. Berkisah tentang Bobby (Jesse Eisenberg ) yang meninggalkan kampung halamannya demi mencari karier yang lebih menantang di industri film Hollywood di tahun 1930-an.

Bobby bekerja dengan Phil (Steve Carell), pamannya yang merupakan pemilik agen pencari bakat. Di Hollywood, Bobby dibantu oleh Veronica yang diperankan oleh Kristen Stewart yaitu sekretaris Phil.

Bagi Bobby, Veronica tidak seperti perempuan kebanyakan di Hollywood yang bersikap sombong. Sayangnya, Veronica mengatakan bahwa dirinya telah memiliki kekasih bernama Doug yang tak lain adalah Phil, paman Bobby sendiri.

Veronica telah berada dalam hubungan terlarang bersama Phil yang berjanji menceraikan istrinya. Sementara saat Bobby semakin jatuh cinta pada Veronica, semakin dalam juga ia jatuh pada cinta segitiga yang rumit di antara orang-orang kelas atas dan berpengaruh.

3. The Twilight Series

The Twilight merupakan film yang diadaptasi dari novel populer karya penulis Amerika, Stephanie Meyer. Berkisah tentang perjalanan Bella Swan bersama keluarga Cullen melawan Volturi, klan vampir tertua yang cukup berkuasa.

Kristen Stewart sendiri berperan sebagai Bella Swan, siswi pindahan yang jatuh cinta pada sosok vampir tampan, Edward Cullen. Kehidupan Bella pun semakin berubah ketika mengetahui banyak rahasia yang tersimpan di kota tempat barunya tersebut.

Bagaimana petualangan Bella selanjutnya? Nah, untuk mengisi waktu luang kamu. Tidak ada salahnya bila kamu memutar kembali lima seri The Twilight yang cukup seru ini.

4. Zathura (2005)

Foto: Mariviu

 

Zathura ini sebenarnya konsepnya hampir mirip dengan film Jumanji, karena memang bukunya di diilustrasi oleh penulis dari Jumanji.

Film Kristen Stewart ini bercerita mengenai dua adik kakak bernama Walter (Josh Hutcherson) dan Danny (Jonah Bobo) yang memainkan game bertema luar angkasa.

Tidak disangka, ternyata game itu bisa membuat rumah mereka sungguhan pergi ke luar angkasa! Mereka pun harus menyelesaikan game agar bisa kembali ke rumah.

Kristen Stewart berperan sebagai Lisa, kakak dari Walter dan Danny yang juga ikut pergi ke luar angkasa meskipun dia enggak jadi pemain di game Zathura.

5. The Messengers (2007)

Foto: iMDb

 

Film yang tayang pada 2007 ini merupakan film horor thriller yang menceritakan tentang keluarga Soloman yang ingin memulai kehidupan baru di sebuah perkebunan terpencil di North Dakota setelah menyelesaikan semua masalah di Chicago.

Kehidupan baru yang belum lama mereka bangun mulai terusik ketika putri mereka Jess, yang diperankan oleh Kristen Stewart dan adiknya, Ben melihat dan diserang oleh hal-hal supranatural. The Messenger berhasil menjadi box office di Amerika Utara dengan menghasilkan $ 14,5 juta dalam beberapa hari sejak penayangannya.

6. Underwater (2020)

Film Underwater bercerita tentang sekelompok ilmuan yang mencoba melakukan penelitian di bawah laut. Film ini menjadi proyek terbesar Kristen Stewart setelah Charlie's Angel. Kristen sendiri berperan sebagai Norah Pirce.

Salah satu peneliti yang terjebak di dasar laut akibat sebuah bencana alam ketika menjelaskan dasar laut. Norah dan timnya pun berusaha untuk bisa bertahan di antara bahaya misterius yang mengintai mereka.

Berhasilkah Norah dan kawan-kawan melewati petualangan mengerikan di dasar laut tersebut? Kita saksikan saja dalam filmnya.

Inilah deretan judul film Kristen Stewart. Mana film yang belum kamu tonton?