Drama hingga Horor, Ini 5 Film yang Tayang Akhir Tahun 2022

Selasa, 6 Desember 2022 | 15:30:00

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

Drama Hingga Horor, Ini 5 Film Yang Tayang Akhir Tahun 2022

Avatar 2. (Special)

Ladiestory.id - Memasuki akhir tahun 2022, banyak orang telah merencanakan sejumlah agenda. Salah satu kegiatan yang kerap direncanakan untuk mengisi akhir tahun adalah menonton film.

Apalagi, ada banyak film baru rilisan Desember 2022 yang bisa dinikmati di bioskop. Film baru rilisan Desember 2022 ini hadir dalam berbagai genre, mulai dari drama kehidupan, kartun, hingga horor. Nah, berikut deretan film yang tayang pada Desember 2022 di bioskop.

Like and Share 

Like and Share. (Special)

"Like and Share" digarap oleh sutradara Gina S. Noer, yang sebelumnya menyutradarai film "Dua Garis Biru". Gina S. Noer kembali mengusung cerita yang mengandung konten dewasa dalam film "Like and Share". Film ini juga menceritakan seputar kehidupan anak remaja usia 17 tahun.

Film "Like and Share" menceritakan dua sahabat perempuan yang bernama Lisa dan Sarah. Dua perempuan ini terobsesi dengan konten-konten pornografi hingga membuat mereka kecanduan.

Film yang akan tayang pada 8 Desemeber 2022 ini dibintangi oleh deretan artis kenamaan, seperti Aurora Ribeiro, Arawinda Kirana, Aulia Sarah, Jerome Kurnia, Kevin Julio, Unique Priscilla, dan Joshua Pandelaki. Namun, film ini tidak disarankan untuk ditonton oleh merekayang berusia di bawah 18 tahun. Pasalnya, film ini mengandung  adegan traumatis, seperti pemerkosaan, child grooming dan manipulasi, self harm, hingga penyebaran video atau foto privat.

Avatar 2

Avatar 2. (Special)

Film selanjutnya yang bisa menemani akhir tahun 2022 adalah "Avatar 2". Film bertema alien dan luar angkasa ini memang memiliki banyak penggemar.

Film yang dijadwalkan tayang pada 16 Desember 2022 ini digadang-gadang akan berbeda dari yang sebelumnya. Bahkan, disebut cerita dalam film "Avatar 2" ini belum pernah diusung.

Nantinya, penonton akan dibuat betah menyaksikan film ini meskipun berdurasi tiga jam. Terlebih, film ini akan menampilkan sederet bintang ternama, seperti Zoe Saldana, Jamie Flatters hingga Sam Worthington.

Puss In Boots 

Puss in Boots. (Special)

Bagi kamu yang suka dengan kucing, film terbaru yang bertajuk "Puss in Boots" wajib dinonton. Pasalnya, film ini akan menceritakan petualangan kucing yang memiliki sembilan nyawa.

Film ini akan mengusung genre animasi petualangan komedi. Film ini digarap oleh sutradara ternama yakni Joel Crawford.

Setelah sebelumnya sempat berganti-ganti tanggal perilisan, akhirnya ditetapkan film "Push in Boots" akan ditayangkan mendekati natal, yakni 21 Desember. Trailer film ini pun telah dikeluarkan, yang memperlihatkan seekor kucing juknis Puss sedang meratapi kehidupannya.

Cek Toko Sebelah 2

Cek Toko Sebelah 2. (Special)

Selang sehari setelah penayangan "Puss In Boots", kamu bisa langsung menyaksikan film terbaru dari Ernest Prakasa. Sutradara sekaligus komika ini merilis film "Cek Toko Sebelah 2" pada 22 Desember 2022.

Film "Cek Toko Sebelah 2" merupakan kelanjutan cerita dari film pertama dengan judul yang sama. Namun, ada pergantian peran dalam film ini. Pasalnya, pemeran Natalie yang tadinya dimainkan Gisella Anastasia digantikan dengan Laura Basuki. Meski begitu, sebagian besar pemain lama tetap dipertahankan pada sekuel ini.

KKN Desa Penari : Luwih Dowo Luwih Medeni

KKN Desa Penari. (Special)

Untuk menutup akhir tahun 2022 ada kelanjutan dari film horor "KKN Desa Penari". Diketahui, film ini diangkat dari kisah nyata yang dialami oleh sekelompok mahasiswa yang sedang KKN.

Seperti judulnya, digadang-gadang film lanjutan KKN Desa Penari akan mengusung cerita yang lebih menakutkan. Tak hanya itu, film ini dikemas dalam durasi yang lebih lama.