"Final Destination" Lanjut Musim Keenam, Gandeng Sutradara Baru

Minggu, 25 September 2022 | 11:45:00

"Final Destination" Lanjut Musim Keenam, Gandeng Sutradara Baru

Film Final Destination. (Special)

Ladiestory.id - Film "Final Destination" bakal kembali dengan musim keenam. Menjelang awal tahun, tersiar kabar bahwa New Line Cinema bertujuan untuk membawa kembali franchise "Final Destination" dengan formula baru, karena sudah lebih dari satu dekade sejak film kelima. 

Mengutip THR pada Minggu (25/9/2022), New Line Cinema merekrut Zach Lipovsky dan Adam B. Stein sebagai sutradara. Keduanya telah berhasil menggarap film "Freaks" pada 2018 lalu.

Film ini juga akan diproduseri oleh produser film aslinya, Craig Perry dan Sheila Hanahan Taylor, yang akan bekerja sama dengan sutradara "Spider-Man: Homecoming", Jon Watts dan Dianne McGunigle. 

Film yang bakal ditulis oleh Lori Evans Taylor dan Guy Busick ini memiliki formula yang berbeda namun konsepnya tetap sama dengan musim sebelumnya.

Dikisahkan seorang karakter memiliki firasat tentang peristiwa yang mengerikan dan mematikan, menipu kematiannya sendiri dan menyelamatkan beberapa nyawa lain dalam prosesnya. Sejak saat itu, alam semesta mulai berubah dan memastikan bahwa individu-individu yang bersangkutan mendapat cara kematian yang cukup mengerikan.

"Saya akan mengatakan bahwa itu tidak hanya akan menjadi jenis lain dari 'kami membentuk sekelompok orang, mereka menipu kematian, dan kemudian kematian datang kepada mereka.' Dan ada satu kerutan yang kami tambahkan ke setiap film untuk mengubahnya sedikit. Ini adalah film 'Final Destination' yang sebenarnya, tapi tidak mengikuti formula yang telah kami buat. Saya pikir itu yang saya bisa katakan," kata pencipta dan penulis "Final Destination" asli, Jeffrey Reddick.

Selama ini, "Final Destination" menyajikan tayangan horor yang menyenangkan namun tetap mengerikan. Maka wajar bila penggemar memiliki ekspektasi yang tinggi. Film baru tersebut dijadwalkan rilis di HBO Max. 

Pada 2019, produksi keenam sempat ditunda karena pandemi. Tetapi HBO Max akhirnya memilih untuk menghidupkan kembali seri tersebut. Hingga saat ini, belum ada konfirmasi mengenai daftar pemain yang akan membintangi musim keenam tersebut.