First Kiss Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito Setelah 8 Tahun Pacaran dan Menikah

Jumat, 15 Januari 2021 | 12:18:58

LS Lifestyle

Penulis : LS Lifestyle

First Kiss Felicya Angelista Dan Immanuel Caesar Hito  Setelah 8 Tahun Pacaran Dan Menikah

Setelah menjalin hubungan asmara sekitar 7 tahun, akhirnya pasangan ini pun menggelar acara pernikahan mereka.Kebahagiaan tengah dirasakan oleh pasangan selebriti Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito. Acara pernikahan tersebut digelar pada Sabtu  di gedung The Tribrata, Jalan Darmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Hito dan Feli menjalani prosesi pemberkatan pernikahan mereka dimulai dengan dibuka oleh Ibunda Felicya Angelista dan ibunda Immanuel Caesar Hito dengan membawa lilin.

Perjalanan Cinta

Sebelum melangsungkan pernikahan, Hito dan Feli memang sudah cukup lama berpacaran. Terhitung, saat proses lamaran berlangsung di Februari 2020 lalu, keduanya sudah berpacaran selama 7 tahun. Sedianya, mereka merencanakan sebuah pernikahan pada akhir tahun 2020 silam. Namun sayang, rencana tersebut harus mundur akibat situasi pandemi Covid-19 yang belum bisa dikendalikan. Caesar Hito dan Felicya Angelista pertama kali dipertemukan 9 Januari 2013 dan akhirnya menikah 9 Januari 2021. Pertama kali bertemu Caesar Hito yang masih berusia 19 tahun langsung tertarik dengan sikap Felicya. Felicya Angelista yang tak tahu malu membuat Hito penasaran dan mencari tahu soal dirinya. Sampai akhirnya gayung bersambut, Felicya Angelista diakui Caesar Hito adalah pacar pertamanya.

Ciuman Pertama Setelah 8 Tahun Pacaran dan Nikah

Selama pacaran, Caesar Hito dan Felicya Angelista tak pernah ciuman. Bahkan saat momen first kiss usai pemberkatan, Hito juga tak melakukannya ke Felicya. Sambil tertawa, Felicya mengaku sudah menanti momen tersebut. Sampai akhirnya momen first kiss dilakukan Caesar Hito dan Felicya saat resepsi. Momen romantis itu pun banyak diabadikan oleh tamu undangan.

Janji Caesar Hito ke Felicya Angelista

Setelah menikah Caesar Hito punya janji dengan Felicya Angelista. Caesar Hito tak akan pernah melarang Felicya untuk berkarier sebagai artis. Hito bersyukur 8 tahun pacaran dengan Felicya bisa berakhir di altar pernikahan. Hito pun janji memenuhi semua kontrak yang dia ucapkan di bawah Alkitab. Jelang pernikahan, Felicya dan Hito melakukan foto prewedding dengan beragam tema yang mencuri perhatian. Mulai dari tema mewah nan romantis, foto di atas perahu, mengenakan pakaian adat Manado, hingga baju tradisional Korea. Pasangan ini sukses menjadi pasangan idaman dan diidolakan banyak orang, pasalnya mereka sudah menjalin kasih selama tujuh tahun lamanya dan jauh dari terpaan gosip yang tak sedap.