Segera Hadir di Indonesia, Ini Fitur Terbaru realme 10 Pro Series 5G

Kamis, 5 Januari 2023 | 21:00:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Segera Hadir Di Indonesia, Ini Fitur Terbaru Realme 10 Pro Series 5G

realme 10 Pro Series 5G. (Special)

Ladiestory.id - realme 10 Pro Series 5G akan diluncurkan di Indonesia pada 10 Januari 2023. realme 10 Pro+ dan realme 10 Pro disebut akan hadir dengan fitur premium di segmen smartphone mid-range. 

realme 10 Pro+ diklaim menjadi yang pertama di segmen harganya dengan menghadirkan layar OLED melengkung 120Hz. realme 10 Pro+ juga disebut menjadi smartphone pertama dengan layar OLED di dunia yang menerima TÜV Rheinland Flicker Free Certificate dan TÜV Rheinland Low Blue Light Certificate untuk melindungi mata tanpa efek kekuningan. 

realme 10 Pro+ turut menghadirkan Kamera ProLight 108MP dengan pengalaman premium kelas flagship. Dengan resolusi 108MP, pengguna akan memiliki kekuatan untuk menangkap segalanya.

Algoritma peningkatan Al memungkinkan lebih banyak piksel ditangkap, memastikan kejernihan super tajam pada setiap bidikan. Kaum muda juga dapat menangkap lebih banyak cahaya, dengan Teknologi Pixel Binning 9-in-1 yang canggih. 

Untuk pertama kalinya, HyperShot Imaging Architecture disematkan pada realme Number Series. Pengembangan algoritma Fotografi AI yang komprehensif dan domain RAW meningkatkan kinerja kamera secara keseluruhan, seperti kecepatan shutter, kejernihan, dan kualitas foto malam hari.

realme 10 Pro Series 5G. (Special)

Sedangkan, realme 10 Pro hadir dengan inovasi besar dari sektor bezel layar tertipis dengan kamera 108MP di segmen harganya.  Dengan teknologi RAZR terbaru, layar realme 10 Pro hadir dengan bezel samping setipis 1mm dan bezel atas 1,15mm, menjadikannya lebih unggul dari smartphone flagship lainnya, juga menjadi bezel tertipis secara keseluruhan di smartphone realme. 

Melalui refresh rate 6 tingkat, 120Hz Boundless Display yang diusung, realme 10 Pro diklaim akan memberikan performa mulus setiap saat dengan konsumsi daya yang minim. Memiliki TÜV Rheinland Low Blue Light Certificate, layar ini juga dapat mengurangi paparan sinar biru sehingga lebih nyaman untuk dilihat dalam jangka waktu lama. 

Hadir dengan Kamera ProLight 108MP, realme 10 Pro mengambil langkah maju dalam hal fotografi dengan HyperShot Imaging Architecture. Sebelumnya, fitur ini hanya ditemukan di realme GT Series.