Five Vi Ungkap Rasa Miris Promosi yang Samakan Nabi dengan Minuman Alkohol

Kamis, 30 Juni 2022 | 11:06:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Five Vi Ungkap Rasa Miris Promosi Yang Samakan Nabi Dengan Minuman Alkohol

Five Vi. (Special)

Ladiestory.id - Baru-baru ini, promosi dari bar “Holywings” sempat membuat heboh publik dengan membawa dua nama sakral “Muhammad” dan “Maria” di agama islam dan nasrani. Kehebohan ini pun membuat bar tersebut mendapatkan gugatan karena dinilai menistakan agama. 

Selain itu, kehebohan ini pun menuai berbagai respons dari tokoh hingga artis, salah satunya pendapat dari artis Five Vi Rahmawati. Lewat sebuah unggahan di akun Instagramnya, Five Vi membagikan sebuah tulisan mengenai rasa mirisnya terhadap promosi yang dianggap menyamakan Nabi dengan minuman keras yang dilarang di agama islam.

Unggahan Five Vi. (Instagram.com/five_vrahmawati)

Unggahan yang diketahui merupakan konten dari Surabaya Mengaji tersebut, turut menyertakan sejumlah ayat Al-Quran yang membahas mengenai pelecehan terhadap nabi.

“Miris banget, kau samakan Nabi dengan Miras?,” tulis unggahan Five Vi di Instagram pada Rabu (29/6/2022).

“Terdapat banyak dalil yang menegaskan bahwa Allah akan membela kehormatan Nabi-nya ketika ada banyak musuh islam yang berusaha menghina dan melecehkan beliau,” sambungnya dalam keterangan unggahan tersebut.

Unggahan Five Vi. (Instagram.com/five_vrahmawati)

Selanjutnya, dalam keterangan pun disertakan sejumlah ayat Al-Quran dari beberapa surat, diantaranya surat Al-Ahzab, Al-Kautsar dan sebuah Tafsir.

Seperti diketahui, Five Vi kini memang diketahui tengah mulai berhijrah menjadi muslim yang lebih baik. Tak hanya kali ini, melalui akun Instagramnya, Five Vi beberapa kali turut memberikan pendapatnya mengenai isu dan fenomena yang tengah viral dari sisi agama. Salah satunya, fenomena spirit doll yang sempat ramai di awal tahun lalu.