Fokus Hidup Sendiri, Angel Lelga Cerita Kriteria Calon Suami Idaman

Minggu, 23 Januari 2022 | 09:40:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Fokus Hidup Sendiri, Angel Lelga Cerita Kriteria Calon Suami Idaman

Angel Lelga. (Instagram.com/angellelga)

Ladiestory.id - Angel Lelga masih fokus pada kehidupan sendiri usai perceraiannya bersama Vicky Prasetyo pada Maret 2020. Ia tidak mempermasalahkan kesendiriannya lantaran fokus pada kesibukannya selama ini.

Perempuaan berusia 37 tahun ini mengatakan bahwa ada banyak berkat lain dari Tuhan yang ia rasakan selain jodoh. Namun, Angel Lelga tidak menutup pintu hatinya jika suatu saat nanti ada pria yang ingin menjadi teman hidup.

“Kalau misal dibilang jomblo, ya, oke. Karena saya memang lagi enjoy dan fokus dengan apa yang saya kerjakan saat ini. Saya mau investasi lagi, saya pengin bikin ini itu yang lebih bermanfaat, berguna, dan menambah aset," ungkap Angel Lelga.

“Kalau nikah lagi mungkin ya semua orang pengin menikah lagi. Tetapi balik lagi saya punya pengalaman apa yang terjadi dalam hidup saya," lanjutnya.

Angel Lelga menyebut dirinya sebagai perempuan mandiri. Ia menyimpulkan bahwa banyak pria yang akan mundur perlahan apabila tidak bisa mengimbanginya. Oleh karena itu, Angel tidak memaksakan dirinya untuk mencari sosok laki-laki yang nantinya akan menjadi pasangan hidup.

“Sekarang gini, kalau pemikirannya sudah seperti kita, cowok kalau enggak bisa mengimbangi saya atau enggak bisa lebih atas, ya, buat apa. Daripada gagal lagi, jadi santai aja," jelas Angel Lelga.

Kriteria Calon Suami Idanaman Angel Lelga

Saat ini, Angel Lelga mengaku bahwa dirinya sudah siap untuk membuka hatinya kepada pria yang ingin menikahinya. Namun, ia memiliki beberapa kriteria untuk calon suami yang akan menjadi pasangan hidupnya.

“Kalau ganteng relatif, yang penting baik, jujur, no drama. Terus yang tidak banyak masalah lah. Yang pasti dia lebih mengerti gitu, bahwa Angel Lelga ini begini, lho. Jadi kalau mau deketin saya paling enggak siap enggak gini," ungkap Angel Lelga.

“Kalau dikirim Allah jodoh yang baik, benar-benar soleh dan enggak menipu, saya oke," lanjutnya.