1. Entertainment
  2. Fokus Leslar Metaverse, Rizky Billar Tanggapi Amplop Pemberian Doni Salmanan
Entertainment

Fokus Leslar Metaverse, Rizky Billar Tanggapi Amplop Pemberian Doni Salmanan

Fokus Leslar Metaverse, Rizky Billar Tanggapi Amplop Pemberian Doni Salmanan

Lesti dan Rizky (Instagram.com/rizkybillar)

Ladiestory.id - Uang pemberian Doni Salmanan ketika pasangan Rizky Billar-Lesti Kejora melangsungkan pesta resepsi pernikahan pada 29 Agustus 2021 ditolak dan dikembalikan oleh mereka. Pada Jumat (11/3/2022), mereka menghindari pertanyaan tersebut ketika tengah merilis Leslar Metaverse.

Lesti dan Rizky (Instagram.com/rizkybillar)

"Kita tidak mengikuti perkembangan, karena kita lagi fokus dengan bisnis yang sedang kita kerjakan," ujar Billar usai sebelumnya menatap wajah sang istri dengan ekspresi kebingungan. Mereka lalu berlalu dari sekumpulan pertanyaan yang sama. 

Apa yang mereka lakukan tersebut tampak bertolak belakang pada saat menerima amplop tebal pemberian Doni Salmanan kala itu dengan suasana gembira. Lesti tampak berteriak pada suaminya sembari tertawa ketika membuka amplop tersebut. "Ahahaha sayang." 

Untuk ikut menengok isi amplop tersebut, Billar sampai tampak berebut dengan Lesti. Namun dengan bahagia, Lesti langsung menjauhkan amplop tersebut sambil tertawa. "Kang Doni luar biasa, baru kenal," ujar Rizky Billar

Selain itu, pria tersebut pun mempunyai sebuah motor besar Harley Davidson Road Glide CVO. Namun untuk uang donasi kepada korban gunung Semeru dan Banjir Garut, motor tersebut pada akhirnya dilelang oleh Doni Salmanan

Doni Salmanan hingga terancam hukuman maksimal 20 tahun penjara karena menjadi tersangka dari kasus penipuan melalui trading binary option lewat platform Quotex. Pasal tindak pidana pencucian udang dan perjudian online juga didapatkan oleh Doni. Setiap kekalahan yang dialami trader, pihak polisi mengatakan jika Doni memperoleh keuntungan sampai 80 persen. 

Aset milik Doni Salmanan sebasar Rp532 Miliar juga telah diblokir oleh Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan. Selain untuk investasi usaha, uang tersebut juga digunakan untuk berbagi ke orang jalanan dan para selebritis tanah air.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel