Foto bareng Alleia Anata, Warganet Harap Anya Geraldine dan Ariel Noah Berjodoh

Senin, 7 Maret 2022 | 14:30:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Foto Bareng Alleia Anata, Warganet Harap Anya Geraldine Dan Ariel Noah Berjodoh

Anya Geraldine (Instagram.com/anyageraldine)

Ladiestory.id - Alleia Anata yang merupakan putri dari Ariel Noah tampaknya tengah dekat dengan Anya Geraldine. Selama mengikuti ajang "Paris Fashion Week 2022", Keduanya sering menghabiskan waktu untuk foto bersama. Sejumlah artis dan influencer diajak oleh "3second" untuk menghadiri perhelatan "Paris Fashion Week 2022". 

Pada sebuah foto, tampak Anya dan Alleia berfoto bersama ketika sedang berada di Disneyland, Perancis. Anya dan Alleia tampak berfoto dengan memegang boneka Woody dan Jessie yang merupakan tokoh kartun dari animasi "Toy Story". 

Anya Geraldine dan Alleia Anata (Instagram.com/anyageraldine)

Selain itu, Anya juga memposting video di Insta Story-nya yang menampakkan jika ia dan Alleia tampak akrab sembari membawa kedua boneka itu. Keduanya mengobrol selayaknya kakak dan adik. "Heiii beli kembaran sama Kakak Alleia. Ini Jessie...kamu?" tanya Anya ke Alleia. "Woody." 

Momen ketika ia dan Alleia menaiki Roller Coaster juga diunggah. Anya tampak mem-posting dua foto selanjutnya yang menunjukkan ia yang sedang menaiki wahana tersebut. Pada foto pertama tampak menggunakan bingkai "Star Wars" dan yang kedua adalah saat ia men-zoom fotonya bersama Alleia yang sedang berteriak. 

Pada video yang lain, Anya terlihat bergurau dengan Ariel sambil menggunakan topeng "Star Wars".  "Ini siapa ya?" "Hah, siapa," suara tertawa Ariel yang terdengar kikuk tampak terlalu akrab dan di-posting di medsos Anya. "Hayo siapa?" Ariel balik bertanya diselang tertawanya yang canggung. "Coba sebut nama saya, Kak," kata Anya menantang dan memancing Ariel. "Anya." 

Disisi lain, Ariel juga memposting foto saat ia sedang mendayung perahu bersama putrinya, Anya dan Tyna Dwi Jayanti. Alleia terlihat duduk berdampingan dengan Tyna sedangkan Anya berada di belakang Ariel

Menanggapi foto tersebut, sontak para warganet heboh dalam menjodohkan Anya dengan Ariel Noah. Terlebih Anya mengungkapkan jika ia memang mengidolakan Ariel sejak ia masih berada di sekolah dasar.