Foto Bareng Han So Hee, Lyodra Bongkar Sifat Asli Sang Aktris

Minggu, 25 Desember 2022 | 15:00:00

Foto Bareng Han So Hee, Lyodra Bongkar Sifat Asli Sang Aktris

Lyodra Foto Bareng Han So Hee. (Instagram.com/@lyodraofficial))

Ladiestory.id - Penyanyi Lyodra Ginting menjadi salah satu pengisi acara di perhelatan Asia Artist Awards (AAA) 2022 pada 13 Desember kemarin. Artis jebolan "Indonesian Idol" itu berhasil bertemu dengan aktris Han So Hee di sela-sela acara. 

Tak mau melewatkan kesempatan langka, Lyodra pun mengajak bintang Korea Selatan tersebut untuk foto bareng. Dia mengaku senang karena berhasil berfoto dengan idolanya.

"Fangirlinggg @xeesoxee," tulis Lyodra, dikutip dari Instagram-nya. 

Perempuan 19 tahun itu menyebut bahwa Han So Hee memiliki kepribadian yang baik dan ramah. Dia mengungkapkan ini dalam vlog terbarunya yang diunggah pada Sabtu (24/12/2022). 

Lyodra Foto Bareng Han So Hee. (YouTube.com/Lyodra Official)

Lyodra menjadi salah satu penggemar yang beruntung karena berhasil tampil satu frame dengan aktris favoritnya. Ia pun memamerkan hasil potret ke arah kamera sambil memuji sikap Han So Hee.

"Aku hari ini udah kelar, dan akhirnya day one done. Dan lihat, aku foto sama Han So Hee," ujar Lyodra dengan nada antusias.  

"Aku nge-fans banget sama Han So Hee. Kayak, aku cinta banget sama kamu dan dia ramah banget," sambungnya.

Sikap ramah Han So Hee ini juga diakui oleh kru Lyodra yang bernama Hanum. Lyodra pun meminta Hanum untuk menunjukkan foto bersamanya dengan pemain serial "My Name" itu. 

"Sumpah ya Kak, ramah banget. Kak Hanum juga dapet, coba kak lihat. Cepet pamer dong, pamer dong," kata Lyodra lagi.

"Nih, aku foto sama Han So Hee, Lyly juga foto sama Han So Hee. Parah, baik banget," timpal Hanum.

Sementara itu, Lyodra Ginting berhasil memenangkan penghargaan dari "Asia Artist Awards 2022" dalam kategori Asian Celebrity. Membawakan lagu “Sang Dewi” dan juga “Side To Side” milik Ariana Grande, Lyodra menjadi satu-satunya artis Indonesia yang hadir dalam perhelatan AAA 2022.