Foto Mesra dengan Kim Sae-ron Tersebar, Agensi Kim Soo-hyun Beri Klarifikasi

Senin, 25 Maret 2024 | 11:01:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Foto Mesra Dengan Kim Sae-Ron Tersebar, Agensi Kim Soo-Hyun Beri Klarifikasi

Kolase Foto Kim Sae-ron dan Kim Soo-hyun. (Twitter.com/Popbase)

Ladiestory.id - Nama aktor Korea Selatan, Kim Soo-hyun, menjadi perbincangan usai munculnya potret selfie mesra antara dirinya dengan aktris Kim Sae-ron.

Dugaan adanya hubungan asmara antara Kim Soo-hyun dan Kim Sae-ron pun santer terdengar dari k-netz maupun pecinta k-drama di seluruh penjuru dunia.

Namun, pihak Kim Soo-hyun, melalui agensinya yakni Gold Medalist dengan cepat memberikan klarifikasi mengenai rumor yang muncul imbas foto mesra aktornya.

"Hari ini, kami ingin menyampaikan pernyataan resmi mengenai distribusi foto Kim Soo Hyun. Rumor kencan yang melibatkan Kim Soo Hyun saat ini tidak berdasar," ungkap pihak Gold Medalist, yang dilansir dari allkpop.com, pada Minggu (24/3/2024).

"Foto-foto yang beredar online tampaknya diambil saat mereka berada di agensi yang sama, dan niat di balik tindakan Kim Sae Ron masih belum jelas," sambungnya.

Selain itu, pihak agensi juga dengan tegas akan mengambil jalur hukum terkait dengan pencemaran nama baik yang dapat merugikan Kim Soo-hyun.

“Karena foto-foto ini, ada banyak kesalahpahaman dan spekulasi yang tidak perlu seputar aktor tersebut,” jelasnya.

“Agensi kami akan merespons dengan tegas melalui perwakilan hukum di sebuah firma hukum terhadap setiap postingan pencemaran nama baik dan penghinaan yang merusak karakter dan reputasi aktor,” tegasnya.

Seperti yang diketahui, rumor adanya hubungan asmara antara Kim Soo-hyun dan Kim Sae-ron berawal dari foto mesra yang diunggah oleh Kim sae-ron melalui story Instagram pribadinya.

Foto tersebut merupakan sebuah selfie antara Kim Soo-hyun dan Kim Sae-ron dengan jarak yang sangat dekat, hingga disebut sangat mesra.

Kim Sae-ron dan Kim Soo-hyun. (Instagram.com/ron_sae)

Unggahan tersebut pun dengan cepat dihapus. Kendati demikian, netizen berhasil mengambil tangkapan layar, sehingga memicu spekulasi dan diskusi di seluruh platform online.