Foto Prewedding dengan Adat Minang, Ridho Illahi dan Dinar Candy Siap Menikah?

Kamis, 5 Mei 2022 | 16:00:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Foto Prewedding Dengan Adat Minang, Ridho Illahi Dan Dinar Candy Siap Menikah?

Dinar Candy dan Ridho Illahi. (instagram.com/riomotret)

Ladiestory.id - Pasangan Ridho Illahi dan DJ Dinar Candy kembali disorot lantaran melakukan sesi pemotretan sebelum pernikahan atau prewedding. Mengenakan busana adat Minang, pemotretan pasangan ini diunggah di Instagram dan YouTube Rio Motret.

Karena hal ini, Ridho Illahi dan DJ Dinar Candy dikabarkan akan segera menikah. Bahkan, Ridho mengaku sudah menyiapkan cincin spesial.

"Cocok nggak, cocok nggak kalau cincin udah," ujar Ridho Ilahi, dikutip dari kanal YouTube RIOMOTRET, Kamis (5/5/2022).

Sebelumnya, hubungan Ridho Illahi dan Dinar Candy sempat mengalami pasang surut, bahkan putus. Menurut mereka, hal tersebut adalah wajar. Kini, keduanya merasa mantap untuk lanjut ke jenjang yang lebih serius.

Prewedding Dinar Candy dan Ridho Illahi. (youtube.com/RIOMOTRET)

"Namanya hubungan pasti ada ups and down. Mungkin mulus, berantemnya genting banget, gara-gara dia nih, tapi putus jadi kapok karena banyak yang manfaatin," kata Ridho Illahi.

Ridho pun mengaku telah bertemu dengan ayah Dinar Candy, Haji Acep. Dalam pertemuan itu, dia meminta izin untuk menikahi sang anak.

"Kemarin pas ulang tahun Dinar, 21 April di depan bapak Haji Acep aku bilang enggak secara formal ya, lebih ke minta izin Insyaallah tahun ini tunangan dulu," ungkap Ridho.

Melihat unggahan Rio Motret di kanal YouTube, sejumlah warganet mendoakan agar hubungan serta persiapan Ridho Illahi dan Dinar Candy diberi kelancaran hingga hari pernikahan.

“Ku ikut bahagia  akhirnya abang sama teteh bisa insya alloh  melangkah menuju pernikahan yg sah, semoga diperlancar sampai halal,dan semoga mereka berdua selalu dilindungi Alloh swt dari orang 2  yg jahat ,Aamiin,” tulis vievy windi astuti astuti.

“Smoga smua dilancar kan smpai ke plaminan,” kata Lilik Nurhayati.

Bahagia banget liat mereka foto preewedding, , , semoga lancar sampai hari H”, ungkap Asriani Endang.