Frank & co. Menyempurnakan Tiap Momen Penting dan Berharga

Kamis, 22 April 2021 | 17:25:38

LS Fashion

Penulis : LS Fashion

Frank & Co. Menyempurnakan Tiap Momen Penting Dan Berharga

Jika ditanya brand apa yang koleksinya telah jadi primadona cincin berlian wanita dan berbagai jenis perhiasan lainnya di Tanah Air, Frank & co. adalah jawaban yang paling tepat. 

Bagaimana tidak? Frank & co. yang pertama kali membuka gerainya di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan pada 21 April 1996 ini telah jadi pilihan utama banyak orang tidak hanya saat hendak melamar kekasih dan juga saat menikah, namun juga dalam momen-momen penuh cinta dengan orang-orang terdekat kamu.

 

Jadi Saksi Momen Melamar Kekasih

Mulai dari momen berlutut dan bertanya “Will you marry me”, berbagai macam cincin tunangan berlian koleksi Frank & co. siap menyempurnakannya. Dari cincin tunangan bermodel klasik dan timeless, cincin dengan desain unik sampai yang glamor sekali pun ada pilihannya. Apa pun karakter kamu, pasti ada model cincin tunangan yang sesuai di hati. Cantik dan sempurna untuk jadi saksi dimulainya perjalanan cinta jutaan pasangan.

 

Dalam Momen Sakral Pernikahan

Tidak hanya jadi primadona sebagai diamond engagement ring di momen proposal atau lamaran, Frank & co. juga masih jadi tujuan utama banyak pasangan saat hendak memilih cincin kawin/nikah. Seperti yang kita ketahui, cincin kawin merupakan sebuah simbol sakral ikatan pernikahan yang fungsinya menyatukan dua manusia dalam komitmen untuk setia selamanya. Tentu saja kamu perlu memilih cincin terbaik untuk melambangkan makna ini. Frank & co. memiliki banyak pilihan koleksi cincin kawin yang cocok tidak hanya bagi calon mempelai perempuan, namun juga untuk mempelai laki-laki.

Di Frank & co., mencari cincin yang unik dan lain dari yang lain namun dengan desain yang tetap terlihat elegan baik untuk laki-laki dan perempuan bukanlah hal yang sulit. Frank & co. menyediakan berbagai model dengan setting berlian yang beraneka ragam. Dalam berbagai warna emas yang dapat dipilih sesuai karakter kamu dan pasangan juga. Seperti emas kuning, putih maupun rose gold.

 

Sebagai Pilihan Hadiah Ulang Tahun dan Momen Penting Lainnya

Menariknya lagi, tidak hanya hadir untuk menyempurnakan momen romantis, Frank & co. juga selalu jadi pilihan banyak orang menyatakan rasa sayangnya melalui hadiah ulang tahun. Baik untuk orang tua tercinta, saudara atau keluarga, dan juga sahabat. Dan jangan lewatkan pula momen wedding anniversary. Milestone dalam sebuah hubungan yang satu ini memang penting untuk dirayakan, dan di situ jugalah, Frank & co. hadir melengkapi sebagai hadiah ulang tahun pernikahan. 

Yang tidak boleh dilewatkan adalah Peony collection yang dirilis khusus dalam rangka ulang tahun ke-25 Frank and co. yang jatuh bulan April ini. Hadir dalam bentuk cincin, earrings dan pendant, Peony collection hadir dengan desain yang sangat unik, yaitu sebuah berlian Frank Fire berada dalam balutan kelopak bunga peony yang cantik. Tidak hanya cantik, peony juga punya makna dalam karena mengandung simbol cinta, kehormatan dan kemakmuran. Cocok untuk jadi hadiah unik untuk orang tersayang.

Peony ring dari Peony collection.

 

25 Tahun Berkarya Dengan Cinta

Kini, 25 tahun sudah berlalu sejak pertama kali menghadirkan cincin berlian wanita dan berbagai jenis perhiasan lainnya. Frank & co. ingin terus berkomitmen memberi yang terbaik bagi dunia perhiasan Indonesia untuk tahun-tahun ke depan.

Petronella Soan selaku direktur operasional PT. Central Mega Kencana mengatakan, “Perjalanan 25 tahun Frank & co. untuk memberikan konsistensi dalam hal mempertahankan kualitas produk dan service excellent di tengah dinamika market pada industri ini bukan hal yang mudah. 25 tahun hadir hingga hari ini telah tersebar 39 rumah perhiasan Frank & co. dan akan terus merambah seluruh kota besar di Indonesia. Tentunya kami sadar diperlukan cinta dan komitmen yang besar untuk membangun, mempertahankan dan terus memperkuat brand kami hingga tahun-tahun mendatang.”

Happy 25th Anniversary, Frank and co.!