Free Fire Gelar Konser Virtual Pertama Kali, Gandeng Justin Bieber

Senin, 29 Agustus 2022 | 09:00:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Free Fire Gelar Konser Virtual Pertama Kali, Gandeng Justin Bieber

Justin Bieber. (instagram.com/justinbieber)

Ladiestory.id - Dalam rangka ulang tahunnya yang ke-5, Free Fire, salah satu game online yang cukup populer menggandeng musisi internasional Justin Bieber untuk berkolaborasi.

Justin Bieber di Perayaan Ultah Free Fire. (Special)

Uniknya, di sini sosok Justin Bieber akan dibuat sebagai salah satu karakter dalam game yang bernama J.Biebs. Pada Sabtu (27/8/2022), Free Fire menggelar konser virtual yang menampilkan karakter Justin Bieber membawakan lagu eksklusif bertajuk "Beautiful Love (Free Fire)".

Konser Virtual Justin Bieber. (Special)

Dalam konser virtual tersebut, para pemain dapat menikmati serangkaian set-up interaktif, menari bersama menggunakan custom emotes, mencoba beragam minigames, hingga tampil bersama avatar Justin Bieber di atas panggung. Diketahui ini menjadi hal yang pertama untuk Free Fire dalam menggelar konser secara virtual. 

Karakter J.Biebs ini diceritakan memiliki keinginan untuk memperbaiki dunia yang sudah retak. Dengan cara melihat dari pengalaman masa kecilnya, di mana ia belajar bahwa jawaban atas masalah-masalah yang terjadi bukanlah hanya sekadar uang atau kekuasaan, namun, hubungan antar sesama manusia. J.Biebs sendiri diciptakan memiliki kemampuan dapat memblokir 15 persen damage dari musuh. Karakter ini sudah rilis pada Sabtu (27/8/2022) dan bisa didapatkan secara gratis dengan hanya melakukan login ke aplikasi game tersebut. 

Perayaan ulang tahunnya ini tidak hanya digelar secara virtual, Free Fire juga mengadakan perayaan acara secara offline. Diadakan di salah satu Mall Jakarta, acara ini diadakan sejak 26 Agustus hingga 28 Agustus 2022.  Menghadiri beberapa pengisi acara seperti Mahalini dan JKT48 sebagai penampil musik.

Event Perayaan Ultah Free Fire. (Special)

Terlihat juga Angga Yunanda di tengah-tengah acara tersebut. Angga Yunanda sendiri pernah mengikuti sejumlah event besar Free Fire, termasuk turnamen skala nasional hingga ajang internasional.

Sebelumnya, Free Fire juga sempat menggandeng aktor dan penyanyi tanah air, Joe Taslim dan Isyana Sarasvati untuk berkolaborasi. Para pemain Free Fire diajak untuk merayakan semangat ‘Battle In Style’, bersama Joe Taslim dan Isyana Sarasvati. Semangat ‘Battle In Style' ini digambarkan oleh Joe dan Isyana dalam perjuangannya menghadapi tantangan baru di dalam game ataupun di dunia nyata.