Fuji Kerap Diterpa Masalah, Nikita Mirzani: Dia Kuat

Kamis, 9 November 2023 | 12:20:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Fuji Kerap Diterpa Masalah, Nikita Mirzani: Dia Kuat

Nikita Mirzani dan Fuji. (Special)

Ladiestory.id - Nama Fuji tak henti-hentinya jadi sorotan dari netizen, persoalan demi persoalan kerap kali menimpa dirinya. Terbaru, viral di media sosial isi chat pribadi dari Fuji dengan mantan karyawannya. 

Dalam chat tersebut, Fuji tampak memaki-maki karyawannya dan menggunakan kata-kata yang kurang mengenakkan.

Nikita Mirzani pun memberikan pesan kepada Fuji. Diketahui keduanya saat ini akan berlibur bersama ke Eropa. Nikita Mirzani mengatakan bahwa permasalahan yang dialami oleh Fuji adalah hal yang biasa dirasakan oleh setiap manusia.

“Kalau manusia selagi masih dikasih napas sama Allah pasti masih dikasih masalah,” kata Nikita Mirzani di Bandara Soekarno-Hatta, melansir berbagai sumber, Rabu (8/11/2023).

Nikita Mirzani menyebut bahwa adik ipar mendiang Vanessa Angel itu bisa melewati segala permasalahan yang menimpanya. Nikita Mirzani menyebut Fuji sebagai sosok yang kuat meskipun masih berusia muda.

“Tapi kalau Fuji kan dia udah kuat ya, kecil-kecil cabe rawit jadi semua masalah kayaknya dia bisa lampaui dengan baik. Setiap masalah pasti ada jalan keluarnya,” ujar Nikita Mirzani.Lebih lanjut, Nikita Mirzani memberi pesan kepada Fuji untuk bisa menyelesaikan permasalahannya dengan cara musyawarah. Karena menurutnya, saat ini sudah tidak zaman untuk membesar-besarkan masalah sepele.

“Kalau tim kan jodoh-jodohan ya ada yang baik, ada yang nggak baik, selagi masih bisa dicari solusi dengan baik sih diajak musyawarah ya lebih baik sih musyawarah ya Uti ya. Sekarang kayaknya udah nggak zaman masalah dibesar-besarin, kalau bisa kecilin ya kita kecilin,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Fuji baru saja diterpa masalah dengan mantan karyawannya yang mengaku belum diberikan gaji. Hingga sempat viral di media sosial terkait isi chat pribadi Fuji dengan mantan karyawannya tersebut.