Intip Sosok Fuji, Crazy Rich Aunty Gala Sky

Rabu, 22 Desember 2021 | 13:00:00

Prisca Devina

Penulis : Prisca Devina

Intip Sosok Fuji, Crazy Rich Aunty Gala Sky

Fuji dan Gala Sky. (Instagram.com/fuji_an)

Ladiestory.id -  Semenjak kepergian Vanessa Angel dan sang suami Bibi Ardiansyah, sosok bernama Fuji, adik kandung Bibi Ardiansyah atau adik ipar Vanessa Angel, banyak dibicarakan di media sosial.

Fuji mantan siswa SMAN 32 Jakarta. Hal itu sering terlihat dari membagikan video dan foto saat bersama teman-temannya.

Ilustrasi Fuji dan Gala (Special)

Konten yang biasa dibuat biasanya mengenai video kocak kumpulan aksi Fuji dan teman-temannya di sekolah, dari tidur di kelas, bercanda dengan teman bahkan ketika diminta untuk menulis di papan tulis. Bukan hanya itu, konten lain yang dibuat Fuji kini terlihat dengan keponakannya yaitu Gala Sky, anak almarhum Bibi Ardiansyah. Dari momen kebersamaan Fuji dan Gala dapat dilihat melalui TikTok dan Instagram. Bahkan saking dekatnya, tersedia highlight tersendiri secara khusus untuk keponakannya.

Dari sekian banyak kejadian, cerita dan momen Fuji yang terekam di media sosial bersama Gala, tentu saja membuat beberapa orang mulai mencari tahu sosok Fuji.

Inilah data lengkap dari sosok Fuji profil adik Bibi Ardiasnyah:

Ilustrasi Fuji dan Gala (Special)

Nama lengkapnya adalah  Fujianti Utami, akrab disapa dengan Fuji. Tanggal lahirnya adalah 3 November 2002 sehingga saat ini dia berusia 19 Tahun. Fuji merupakan anak dari pasangan suami dan istri H. Faisal dan Dewi Suharti. Kini Fuji berprofesi sebagai selebgram dan seleb TikTok dengan nama akun Instagram: @fuji_an dan akun TikTok: @fujiiian

Kejadian aneh semenjak kepergian Bibi dan Vanessa

Kedekatan Fuji dengan kehadiran Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel dalam bunga tidur kadang sering terjadi. Namun, semenjak keduanya meninggal, mereka tidak pernah sekalipun didatangi lagi lewat mimpi. Selain itu, Fuji menjadi merasa bingung alasan Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel tidak muncul dalam bunga tidurnya. Faktanya, beberapa teman dekat sang kakak mengatakan sering memimpikan mereka 

Fuji bercerita jika teman-teman Vanessa dan Bibi banyak yang menyampaikan padanya jika didatangi lewat mimpi, namun dia tidak mengalami hal itu. Sempat secara tiba-tiba Fuji mengatakan sesuatu diluar pembahasan mimpinya. Dia menyampaikan jika rela menukar nyawanya dengan kakak dan iparnya apabila hal itu bisa terjadi.

Namun, untungnya walaupun harus ditinggalkan kedua orang tuanya, ada kedekatan dari Gala dan perawat pribadinya Fuji sehingga Gala tidak benar-benar sendirian. Namun masih ada beberapa pihak yang tidak menyukai Fuji. Walaupun tidak sedikit yang mendukung keberadaan Fuji di sisi Gala. 

Ilustrasi Fuji dan Gala (Special)

Kedepannya memang kita tidak ada yang tahu akan seperti apa, tapi melalui media sosial Fuji ada yang melihat bahwa sang bibi begitu mengasihi keponakannya. Terlepas dengan masalah harta warisan dari kedua orang tuanya pada Gala, Fuji terasa sudah memiliki aura keibuan pada Gala. Ketika membahas mengenai kehidupan yang akan dijalankan Fuji setelah lulus sekolah, dia belum ada terpikir menjadi artis untuk saat ini. Fuji masih ingin fokus untuk kuliah demi melanjutkan pendidikan dan mengurus Gala. 

Saat ditelusuri selain Fuji dari salah satu artis terkemuka Indonesia,nyatanya popularitas Fuji ternyata bukan hanya tentang mendiang kakaknya. Faktanya, Fuji mendapat hadiah mobil dari Anggie Paturusi sebagai suatu bentuk apresiasi dari usaha Fuji merawat Gala Sky yang berstatus yatim piatu. Semoga Gala dan Fuji bisa tetap hidup damai dan bahagia!