G-Dragon Unfollow Akun Instagram Jennie BLACKPINK, Isyarat Putus?

Jumat, 20 Mei 2022 | 00:01:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

G-Dragon Unfollow Akun Instagram Jennie Blackpink, Isyarat Putus?

Jennie BLACKPINK dan G-Dragon BIGBANG. (koreaherald.com)

Ladiestory.id - Hubungan G-Dragon BIGBANG alias GD dan Jennie BLACKPINK baru-baru ini dirumorkan telah putus. Dilansir KBIZoom, spekulasi ini mulai muncul setelah netizen mendapati akun Instagram pribadi G-Dragon, @peaceminusone, tak lagi mengikuti kedua akun Jennie, @jennierubyjane dan @lesyeuxdenini.

Padahal, G-Dragon masih mengikuti akun tiga anggota BLACKPINK lainnya, yakni Rose, Lisa, dan Jisoo. Tak ayal, banyak netizen yang beranggapan bahwa hubungan keduanya tengah renggang akibat pertengkaran atau telah berakhir.

G-Dragon tak lagi ikuti Jennie BLACKPINK. (kbizoom.com)

Gosip kandasnya hubungan dua idol asal YG Entertainment ini pun ramai menjadi perbincangan di beberapa media sosial, salah satunya Weibo. Bahkan, kabar putusnya G-Dragon dan Jennie sempat menjadi trending topic di media sosial asal Cina tersebut.

Kabar Jennie dan G-Dragon putus jadi trending topic di Weibo. (Special)

Seperti diketahui, G-Dragon dan Jennie diisukan pacaran sejak media Korea Dispatch melaporkan hubungan mereka pada Februari 2021 lalu. Dalam laporannya, Dispatch menyebut jika hubungan mereka telah berjalan selama satu tahun. Bahkan, semua orang di agensi YG Entertainment dan ibunda Jennie telah mengetahui hal ini.

Dispatch melaporkan Jennie dan G-Dragon berkencan. (Special)

Namun, pihak YG Entertainment menyatakan tak dapat mengonfirmasi rumor hubungan asmara mereka, sebab termasuk hal yang bersifat pribadi. Sejak itu, banyak penggemar yang bertanya-tanya mengenai kebenaran rumor kencan G-Dragon dan Jennie.

Hingga kini, pihak YG Entertainment masih belum memberi keterangan terkait rumor putusnya hubungan G-Dragon dan Jennie.