Gabriel Prince Dihujat Usai Nilai Lyodra 3,5/10

Jumat, 24 Maret 2023 | 20:13:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Gabriel Prince Dihujat Usai Nilai Lyodra 3,5/10

Gabriel Prince. (Special)

Ladiestory.id - Nama Gabriel Prince tengah jadi sorotan warganet usai salah satu video yang diunggah di akun YouTube-nya bersama saudara-saudaranya itu, “The Vanderheydes” menjadi viral. 

Dalam video yang sudah dihapus dari YouTube tersebut, pria yang akrab disapa Prince tersebut menilai sosok Lyodra dengan nilai 3,5 dari 10. 

Lantas saja, video terakhir yang diunggah pada Selasa (21/3/2023) diakun tersebut pun dibanjiri kritikan dari warganet. 

"Ingin komentar panjang lebar, tapi takut dirate 3,5/10 juga 😰😰," tulis Blue Sky. 

"Star syndrome sih lu ini fix. Bentar lagi juga anyeppppp!" ujar Come On. 

Potongan video tersebut menjadi viral usai diunggah ulang oleh akun @kemanaaja111 di media sosial TikTok. 

Potongan Video Pronce Menilai Lyodra 3,5/10. (tiktok.com/kemanaaja111)

 

"Luh ganteng loh aman. Buktinya prince ngrate lyodra 3,5/10 dan byk yg ngebela prince dibanding lyodra. Iya emang bener selera orang beda2 tapi bisalah dong menghargai perasaan orang yang dinilai," tulis @kemanaaja111 dalam keterangan unggahannya. 

Video tersebut pun menjadi viral dan telah ditonton oleh 3.7 Miliar pengguna TikTok dan meraih lebih dari 4 ribu komentar. 

"Mungkin tipenya prince yang maco2 gitu," ujar Fini. 

"Dia kan demen yang ganteng," kata Meangirl. 

"Prince yg bedaknya dempul itu ga sih?" tutur Malaikatanggara. 

Sebagai informasi, Gabriel Prince memulai debutnya setelah video yang ia unggah ke media sosial TikTok menjadi viral. Sejak saat itu, Gabriel Prince berinisiatif menjadi tokoh masyarakat. Hingga pada tahun 2020, ia bergabung ke perusahaan rekaman milik Rossa, Inspire Music.

Sebelumnya, Prince pernah digosipkan tengah menjalin hubungan asmara dengan penyanyi Naura Ayu. Namun, kabar tersebut ditepis oleh Prince, ia mengaku bahwa kini dirinya masih single. 

“Lagi single, nggak deket sama siapa-siapa, lagi fokus karier dulu, tapi nggak nunda asmara juga kalau ketemu orang yang connect, ya begitulah,” ujar Gabriel Prince.